Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #101-120 (Jams Studio)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku              


Tebak Apakah Aku #101-120 

101. Siapakah aku? Aku lima bersaudara dan aku mempunyai ibu dan tidak mempunyai bapak.
Jawaban: Jari Tangan

102. Siapakah aku? Aku berlengan tak berjari dan aku berbadan tak berkaki.
Jawaban: Kemeja

103. Siapakah aku? Aku bersatu saat naik dan aku terbelah saat turun.
Jawaban: Resleting

104. Siapakah aku? Aku bernyanyi bukan artis dan aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

105. Siapakah aku? Saat aku berputar, kau pun ikut menari.
Jawaban: Kaset VCD

106. Siapakah aku? Aku tidak bisa berjalan lurus dan aku juga tidak bisa berjalan miring.
Jawaban: Kuda Catur

107. Siapakah aku? Jika kau kupas aku, maka otomatis kau akan menangis.
Jawaban: Bawang Merah

108. Siapakah aku? Aku selalu hidup di tempat yang gelap dan aku selalu  mati di tempat yang terang.
Jawaban: Lampu

109. Siapakah aku? Ku selalu hidup 24 jam dan jika aku mati maka akan membahayakan pengemudi.
Jawaban: Lampu Lalu Lintas

110. Siapakah aku? Aku selalu jalan lurus tetapi jika makan jalanku menjadi miring.
Jawaban: Pion Catur

111. Siapakah aku? Aku tidak bisa bernafas tetapi anehnya aku bisa hidup.
Jawaban: Lampu

112. Siapakah aku? Aku ada di tempat yang sangat kecil dan lembab tetapi aku tidak pernah mengeluh.
Jawaban: Mayat

113. Siapakah aku? Aku bisa menggandakan apapun yang ada di depanku.
Jawaban: Cermin

114. Siapakah aku? Benda apa yang dibeli hanya untuk diinjak-injak saja.
Jawaban: Keset

115. Siapakah aku? Diberi hadiah tetap malah marah-marah.
Jawaban: Kiper

116. Siapakah aku? Hidupnya sesak dan terhimpit tetapi masih bisa tumbuh juga.
Jawaban: Bulu Ketiak

117. Siapakah aku? Ikan apa yang hanya bisa mengambang dan tidak bisa berenang.
Jawaban: Ikan Goreng

118. Siapakah aku? Bentuknya seperti bintang dan menguning ketika matang.
Jawaban: Belimbing

119. Siapakah aku? Hewan apa yang tanduknya di mulut.
Jawaban: Nyamuk

220. Siapakah aku? Hewan apa yang tanduknya di kaki.
Jawaban: Ayam

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Aku selalu di perlukan di acara tertentu saja ,tapi Meski begitu aku sangatlah istimewa .siapakah aku?


    Bantu jawab dong🙏🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi