Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #61-80 (Jams Studio)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #61-80 

61. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat. Aku penghubung antar kota. Aku tempat pemberhentian kereta api.
Jawaban: Stasiun

62. Siapakah aku? Aku termasuk benda padat. Tubuhku sangat keras. Aku sering digunakan untuk pondasi rumah.
Jawaban: Batu

63. Siapakah aku? Aku berbentuk bulat. Aku sangat panas. Aku sebagai pusat tata surya.
Jawaban: Matahari

64. Siapakah aku? Aku pasti sepasang. Aku sangat keras. Tidak semua hewan mempunyai aku. Aku ada di atas kepala.
Jawaban: Tanduk

65. Siapakah aku? Aku digunakan untuk minum. Aku berbentuk tabung tanpa tutup. Aku bermacam-macam. Aku terbuat dari atom plastik.
Jawaban: Cangkir

66. Siapakah aku? Aku berbentuk bundar. Aku tempatnya di atas kepala. Kegunaanku untuk menutupi dari panas.
Jawaban: Topi

67. Siapakah aku? Semua orang hormat padaku. Setiap negara pasti punya aku. Aku terbuat dari kain.
Jawaban: Bendera

68. Siapakah aku? Aku sebuah profesi. Aku yang mengurusi sawah.
Jawaban: Petani

69. Siapakah aku? Aku hidup dengan solar. Aku beroda 4. Aku berbentuk badan besar.
Jawaban: Truck

70. Aku berbentuk kotak. Aku berwarna merah. Aku biasanya untuk membangun rumah.
Jawaban: Bata

71. Siapakah aku? Tubuhku panjang. Aku selalu diinjak. Aku terbentang di sungai.
Jawaban: Jembatan

72. Siapakah aku? Aku adalah alat bersih-bersih. Badanku terbuat dari kayu. Aku sering bersentuhan dengan lantai.
Jawaban: Sapu

73. Siapakah aku? Aku berbentuk tabung. Badanku terdiri dari dua lapis. Biasanya aku digunakan untuk menyimpan air panas.
Jawaban: Termos

74. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain. Aku berbentuk persegi. Biasanya aku untuk mengelap meja.
Jawaban: Serbet

75. Siapakah aku? Aku akan hidup dengan listrik. Aku banyak di kantor. Biasanya di dalamku ada MS Officenya.
Jawaban: Komputer

76. Siapakah aku? Aku berbentuk kotak. Aku biasanya di dapur. Aku bisa mengeluarkan api.
Jawaban: Kompor

77. Siapakah aku? Aku adalah benda elektronik. Bentukku kotak. Aku bisa mengeluarkan suara.
Jawaban: Radio

78. Siapakah aku? Aku sangat wangi. Aku dipakai di saat mandi. Aku diusap di rambut.
Jawaban: Sampo

79. Siapakah aku? Aku adalah sebuah ruangan. Biasanya aku ada di samping rumah. Aku merupakan tempat mobil.
Jawaban: Garasi

80. Siapakah aku? Aku adalah ruang bebas. Biasanya aku di depan rumah. Banyak macam-macam bunga di sini.
Jawaban: Taman

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi