Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan Siapakah Aku Level 7 (Bate Interactive)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Playstore!

LEVEL 7

1. Siapakah aku?
- aku terdiri dari 12 bulan 
Jawaban: Lihat di bawah

2. Siapakah aku?
- aku panjang
- aku dibutuhkan oleh mesin pembuat baju
- aku juga dapat menyatukan bahan pakaian
Jawaban: Lihat di bawah

3. Siapakah aku?
- aku dapat menghibur orang
- aku juga memiliki lirik dan irama
Jawaban: Lihat di bawah

4. Siapakah aku?
- aku berbentuk gas
- aku ada jika ada air dan api
Jawaban: Lihat di bawah

5. Siapakah aku?
- aku menghasilkan cahaya sendiri
- kalau dilihat dari bumi aku sangat kecil
Jawaban: Lihat di bawah

6. Siapakah aku?
- aku terbuat dari tebu
- aku memiliki rasa yang manis
Jawaban: Lihat di bawah

7. Siapakah aku?
- aku menggunakan seragam berwarna coklat
- aku bertugas mengayomi masyarakat
Jawaban: Lihat di bawah

8. Siapakah aku?
- aku tempatnya orang belajar secara formal
Jawaban: Lihat di bawah

9. Siapakah aku?
- aku memiliki warna yang hitam
- aku juga sangat panjang
- banyak kendaraan yang melintas di atasku
Jawaban: Lihat di bawah

10. Siapakah aku?
- aku adalah binatang yang besar
- aku menjadi pusat galaksi -
- aku juga memiliki sifat yang sangat panas
Jawaban: Lihat di bawah

11. Siapakah aku?
- aku berguna untuk memasak
- aku berada di dapur
- aku juga menghasilkan panas
Jawaban: Lihat di bawah

12. Siapakah aku?
- aku adalah sebuah satelit
- aku dekat dengan planet bumi
- aku juga yang mempengaruhi pasang surut air laut
Jawaban: Lihat di bawah

13. Siapakah aku?
- aku memiliki sifat yang sangat panas
- aku berasal dari gunung berapi
Jawaban: Lihat di bawah

14. Siapakah aku?
- aku berada di daerah pegunungan
- aku dapat mengurangi pandangan pengendara
- aku sering muncul di pagi hari
Jawaban: Lihat di bawah

15. Siapakah aku?
- aku mengandung calsium yang tinggi
- aku berasal dari sapi
- aku sangat cocok untuk bayi
Jawaban: Lihat di bawah

16. Siapakah aku?
- aku adalah sebuah kerajinan tangan
- aku memiliki bentuk seperti wajah manusia
Jawaban: Lihat di bawah

17. Siapakah aku?
- aku adalah sesuatu yang aktual
- aku selalu disampaikan melalui berbagai media
- aku juga sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan
Jawaban: Lihat di bawah

18. Siapakah aku?
- aku adalah sesuatu hasil alam
- aku memiliki sifat yang padat
- aku sangat tenar di Indonesia
Jawaban: Lihat di bawah

19. Siapakah aku?
- banyak orang yang sangat sulit mendefinisikan aku
- aku juga dapat membuat orang menjadi senang dan bahkan sangat sedih
Jawaban: Lihat di bawah

20. Siapakah aku
- aku berada di tangan
- aku juga berada di kaki
- aku juga dapat tumbuh kembali walaupun sudah dipotong
Jawaban: Lihat di bawah 


Jawabannya Ada di Sini! 

1. Tahun
2. Benang
3. Lagu
4. Uap
5. Bintang
6. Gula
7. Polisi
8. Sekolah
9. Jalan Raya
10. Matahari
11. Kompor
12. Bulan
13. Lahar
14. Kabut
15. Susu
16. Topeng
17. Berita
18. Batu Akik
19. Cinta
20. Kuku 

(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi