Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebakan Siapakah Aku Level 4 (Bate Interactive)

Belum punya gamenya? Download dulu di Playstore!

LEVEL 4

1. Siapakah aku?
- Aku sejenis hewan.
- Aku memiliki taring dan mata yang tajam pada malam hari.
- Aku memiliki bulu dan aku biasa dijadikan hewan peliharaan.
Jawaban: Kucing

2. Siapakah aku?
Jawaban: Gua

3. Siapakah aku?
- Aku sangat sepi sekali pada malam hari.
- Aku juga selalu didatangai orang-orang pada hari-hari tertentu.
- Aku adalah sebuah tempat untuk beristirahat yang panjang.
Jawaban: Kuburan

4. Siapakah aku?
Jawaban: Kastil

5. Siapakah aku?
- Aku memiliki empat kaki.
- Aku juga sering berada di sekolah.
- Temanku adalah meja.
Jawaban: Kursi

6. Siapakah aku?
Jawaban: Bel

7. Siapakah aku?
- Aku memiliki warna yang putih.
- Aku digunakan untuk menulis.
- Aku sangat membantu dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Jawaban: Kapur

8. Siapakah aku?
Jawaban: Awan

9. Siapakah aku?
- Aku sebuah kendaraan
- Aku tidak bermesin
- Aku juga sering hadir di car free day.
Jawaban: Sepeda

10. Siapakah aku?
Jawaban: Burung

11. Siapakah aku?
Jawaban: Sepatu Bot

12. Siapakah aku?
Jawaban: Mantel

13. Siapakah aku?
Jawaban: Jembatan

14. Siapakah aku?
Jawaban: Pantai

15. Siapakah aku?
- Aku adalah hasil fermentasi susu.
- Rasaku asam.
- Aku memiliki warna yang kuning.
Jawaban: Keju

16. Siapakah aku?
- Aku memiliki warna yang merah.
- Tugas utamaku adalah mengedarkan.
- Aku selalu keluar apabila ada yang terluka.
Jawaban: Darah

17. Siapakah aku?
- Aku memiliki tempat yang berwarna hitam dan putih.
- Aku memiliki raja dan kuda.
- Aku terdiri dari dua pihak yang saling menyerang.
Jawaban: Catur

18. Siapakah aku?
- Aku selalu mengingatkan.
- Aku selalu dilihat oleh orang pada saat baru bangun tidur.
- Aku juga bisa berada di tangan bahkan di hp.
Jawaban: Jam

19. Siapakah aku?
- Aku adalah sebuah kendaraan.
- Aku biasanya mengantarkan orang ke berbagai pulau.
- Aku tidak dapat berfungsi bila berada di darat.
Jawaban: Perahu

20. Siapakah aku?
Jawaban: Tali 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi