Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Seru - Level 4 (Cerdasional)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!

Jawaban Tebak-tebakan Seru (Cerdasional)
Jawaban Tebak-tebakan Seru
(Cerdasional)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Seru - Level 4 (Cerdasional)

1.  Mencarinya usaha, kalau udah nemu dibuang cuma2 apa itu?

2.  Biasanya aku memakai banyak selimut dan rambutku panjang ke atas berwarna pirang, biasanya kalau dibuka selimut banyak terdapat permata di sekujur tubuhku, siapakah aku? 
Jawaban: Lihat di bawah!

3. Kalau orang naik motor apanya yang tinggi?
Jawaban: Lihat di bawah!

4. Kenapa matahari gak pernah keluar malem? 
Jawaban: Lihat di bawah!

5.  Sopir apa yang duduk di belakang?
Jawaban: Lihat di bawah!

6.  Kadal apa yang ada di toko?
Jawaban: Lihat di bawah!

7.  Kalau dipotong semakin tinggi?
Jawaban: Lihat di bawah!

8.  Waktu akau di lahirkan aku berpakaian, setelah aku besar aku telanjang bulat, siapakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

9.  Bisa diraba, tpi low diliat malah lari, hayo jawab?
Jawaban: Lihat di bawah!

10.  Bisa dilihat tidak bisa di raba?
Jawaban: Lihat di bawah!




1. Upil
2. Jagung
3. Asapnya
4. Takut Gelap
5. Becak
6. Kadaluarsa
7. Celana
8. Bambu
9. Telinga
10. Bayangan

(Bersambung)




Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi