Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Lucu Level 1-20 (Nofta Studio)

 Download Gamenya di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu Level 1-20 (Nofta Studio)

1. Jauh di mata tapi dekat di hati?
Jawaban: Usus

2. Sembunyi tapi kepala selalu kelihatan? 
Jawaban: Paku

3. Aku bekerja 24 jam sehari jika tidak maka matilah aku?
Jawaban: Jam

4. Kau cekik leherku, kau gerayangi tubuhku, dan akupun tertawa.
Jawaban: Gitar

5. Hidup selalu di atas, matipun selalu di atas? 
Jawaban: Lampu

6. Tidak pernah sakit tapi setiap hari dikasih obat?
Jawaban: Nyamuk

7. Setiap hari terbenam tapi tidak pernah basah?
Jawaban: Matahari

8. Jika hilang selalu dicari, tapi jika ketemu selalu diinjak-injak.
Jawaban: Sandal

9. Saat sedikit yang masak sering dipanen, tapi kalo semuanya masa tidak dipanen.
Jawaban: Uban

10. Dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.
Jawaban: Gitar

11. Dibungkus bukanlah lontong, ditanam bukanlah singkong.
Jawaban: Mayat

12. Dibeli mahal-mahal hanya 
Jawaban: Karcis

13. Berlubang bukanlah gua, berbulu bukanlah binatang.
Jawaban: Hidung

14. Datang tak dijemput pulang tak diantar, semakin diteriaki maka semakin jauh.
Jawaban: Maling

15. Diputus berapa kalipun tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Telepon

16. Ketika panas dikasih pakaian tapi ketika hujan tidak.
Jawaban: Jemuran

17. Lima bersaudara yang memiliki Ibu tapi tak Berbapak.
Jawaban: Jari

18. Kalau tidak ingat disimpan tetapi kalau ingat dibuang?
Jawaban: Upil

19. Tidak bolong tapi sering dikatakan bolong.
Jawaban: Siang

20. Dipetik setiap hari tapi tidak pernah berkurang?
Jawaban: Gitar

Baca Juga: Info Wisata

(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi