Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Lucu Level 61-70 (Nofta Studio)

 Download Gamenya di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu Level 61-70 (Nofta Studio)

61. Aku punya kepala tapi tidak punya otak.
Kunci Jawaban: Sekolah

62. Berdaun tapi tidak bertangkai, berlubang tapi bukan sumur. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Telinga

63. Ditutup jadi tongka, dibuka jadi tenda.
Kunci Jawaban: Payung

64. Dia selalu mengikuti, tapi tidak bisa diajak bicara. Siapakah dia?
Kunci Jawaban: 

65. Selalu pakai celana dalam di luar dan celana luar di dalam.
Kunci Jawaban: Supermen

66. Nyarinya susah banget tapi begitu ketemu malah langsung dibuang.
Kunci Jawaban: Upil

67. Siapakah orang yang tidak pernah berbicara waktu bekerja?
Kunci Jawaban: Maling

68. Saat kau tarik, bajuku tertutup. Saat kau dorong, bajuku terbuka.
Kunci Jawaban: Payung

69. Kau tekan pusarku, maka terbelalak mataku.
Kunci Jawaban: Senter

70. Kaki di kepala badan juga di kepala.
Kunci Jawaban: 

Baca Juga: Info Wisata

(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi