Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak Kata 2021 Level 21-40 (Edwar Ramadhan)

Download Tebak Kata 2021 dari Edwar Ramadhan di Google Playstore!

Kunci Jawaban Tebak Kata 2021 (Edwar Ramadhan)
Tebak Kata 2021
Edwar Ramadhan

Kunci Jawaban Tebak Kata 2021 Level 21-40 (Edwar Ramadhan)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Legend

21. Ikan apa yang paling nekat? 
Kunci Jawaban: Ikan Kembung (lagi kembung tapi berenang)

22. Tim apa yang ditakuti penjahat?
Kunci Jawaban: Timah Panas

23. Ban apa yang bisa dimakan?
Kunci Jawaban: Bandeng

24. Buah apa yang selalu bikin kita waspada?
Kunci Jawaban: Buahaya

25. Kera apa yang basah?
Kunci Jawaban: Keramas

26. Bus apa yang rodanya di atas dan tempat duduknya menghadap ke bawah?
Kunci Jawaban: Bus Terbalik

27. Lemari apa yang bisa dimasukin ke saku?
Kunci Jawaban: Lemaribu

28. Kenapa setiap lampu merah kok pengendara kendaraan motor berhenti?
Kunci Jawaban: Karena Direm

29. Apa ini, hilang dicari, ketemu diinjak?
Kunci Jawaban: Sandal Jepit

30. Nyarinya susah banget, begitu dapat langsung dibuang?
Kunci Jawaban: Upil

31. Negara apa yang namanya hanya dua huruf?
Kunci Jawaban: Yaman (Y ama N)

32. Negara apa yang sering kesurupan?
Kunci Jawaban: Kuba Lumping

33. Kota apa yang tidak pernah mujur?
Kunci Jawaban: Kota Malang

34. Tempat apa yang ramai tapi sepi sekali?
Kunci Jawaban: Kamar Mayat

35. Hewan apa yang hurufnya cuma ada dua?
Kunci Jawaban: Udang (U dan G)

36. Jam apa yang bau?
Kunci Jawaban: Jamban

37. Benda kecil tapi bisa mengeluarkan orang, benda apakah itu?
Kunci Jawaban: Bel Rumah

38. Aku botak dan tidak punya rambut tapi anehnya aku punya banyak kutu. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Onde onde

39. Aku terbang tanpa sayap dan aku menangis tanpa mata, siapakah aku?
Kunci Jawaban: Awan

40. Anak apa yang walaupun sudah tua tetap saja dipanggil anak?
Kunci Jawaban: Anak Buah

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi