Friday, 18 December 2015

Kunci Jawaban Kuis Tegar (Tebakan Garing Agate Jogja)

loading...
loading...
Belum punya game nya? Download di Playstore!

Baca juga: Optimalkan Waktu Kerja Anda di Kantor

Paket 1

1. ayam apa yang paling besar?: Ayam Semesta
2. dipecahin dulu baru bisa dipakai: Telur
3. yang palsu malah dicari: Gigi Palsu
4. kota apa yang pahit?: Pare pare
5. naiknya cepat turunnya lambat: Ingus
6. bias naik, gak bisa turun: Naik Haji
7. kering tapi basah: Keringat
8. bola apa yang mirip kucing?: Bolaemon
9. hewan apa yang paling dibenci anjing laut?: Kucing Laut
10. hitam merah putih: Zebra Kerokan
11. bagaimana orang cadel tertawa?: WLWLWLWLWL
12. kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor: Papan Tulis
13. diam dipojok tapi bisa kemana-mana: Perangko
14. luarnya mulus, dalamnya keriput: Nenek Naik Ferrari
15. sandal apa yang paling enak?: Sandal Terasi
16. nyarinya susah tapi setelah dapet malah dibuang: Upil

Baca juga: Pengalaman Menginap di Taman Safari Lodge Hotel Cisarua

Paket 2

1. bunga apa yang paling mahal?: Bungalow
2. apa yang terjadi kalau bule masuk ke gua es?: Kedinginan
3. hantu suka berenang dimana?: Di Laut Mati
4. kumis apa yang menyedihkan?:  Kumiskin Sendiri
5. bahasa jepangnya artis cilik?: Masimuda Masutipi
6. sendiri berani, rame-rame malah takut: Nyebrang Jembatan Reot
7. ban apa  yang enak dimakan?: Bandeng
8. kebo apa yang bikin capek?: Ke Bogor Jalan Kaki
9. belum dipukul sudah benjol: Gong
10. daun apa yang tidak bisa dipegang?: Daun Touch Me
11. apa bahasa Chinanya sepi?: Zun Yi Zen Yap
12. hewan apa yang bersaudara?: Katak Beradik
13. enak dimakan tapi juga enak ditonton: Ketoprak
14. kue apa yang tengahnya tidak dimakan?: Donat
15. cecak apa yang bisa bikin mati lemas?: Cecak Nafas
16. ikan apa yang gak bisa berenang?: Ikan Bego

Baca juga: Pengalaman Wisata ke Rumah Stroberi

Paket 3

1. gajah terbang dengan apa?: Dengan Susah Payah
2. gajah terbang keliatan apanya?: Bohongnya
3. jauh dimata tapi dekat dihati: Usus
4. tukang apa yang kalau dipanggil malah liat ke atas?: Tukang Gali Sumur
5. pocong apa yang disukai ibu-ibu?: Pocongan Harga
6. nama penyakit terkenal di China: Kung Flu
7. kue apa yang bungkusnya di dalam?: Kue Salah Bikin
8. kakinya 6 dan bisa terbang, hewan apa ini?: Tiga Ekor Burung
9. sudah dipotong tetap saja panjang: Kacang Panjang
10. dipotong malah makin tinggi: Celana dan Rok
11. hewan apa yang cuma dua huruf?: Udang
12. bentuknya seperti kapal, tapi geraknya maju mundur: Setrikaan
13. hewan apa yang diobati malah mati: Nyamuk
14. ikan apa yang matanya banyak?: Ikan Teri Satu Kilo
15. ikan apa yang matanya banyak banget?:  Ikan Teri Satu Ton
16. siapa presiden yang paling seksi?: Paha Bibi

Baca juga: Pengalaman Berwisata ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Paket 4

1. rumah siapa yang paling besar?: Rumania
2. kota apa yang bisa berubah?: Kotaro Minami
3. gajah hanya ada dimana?: Di Belakang
4. buah apa yang bisa makan buat?: Bu Ahmad
5. apa yang bikin bebek goreng enak?: Huruf B
6. pulau apa yang bisa dimakan?: Pulau Roti
7. bakso apa yang bisa berenang?: Bakso Ikan
8. bangsawan Inggris yang jadi pelawak?: Sir Mulat
9. gajah apa yang belalainya pendek?: Gajah Pesek
10. lele apa yang disukai ibu-ibu?: Lelenovela
11. telor apa yang paling keras?: Telor Toar
12. jambu apa yang dipake perang?: Jambu Runcing
13. sapi apa yang larinya kenceng?: Sapida Motor
14. sapi apa yang warna warni?: Sapidol
15. sayur apa yang besar?: Dinosayurus
16. rokok apa yang buatan Korea?: Dji Sam Sung

Baca juga: Pengalaman Berwisata ke Jendela Alam Lembang
 

Paket 5

1. sate apa yang dari Jepang?: Sateria Baja Hitam
2. angka apa yang suka berlayar?: Angkatan Laut
3. buah apa yang berbahaya?: Buahan Peledak
4. daerah apa yang tempatnya tersembunyi?: Balikpapan
5. daun apa yang paling keras?: Daun Pintu
6. duri apa yang disukai banyak orang?: Durian Bangkok
7. foto apa yang disukai ibu-ibu?: Fotongan Harga
8. ibu apa yang paling sibuk di Indonesia?: Ibu Kota Jakarta
9. kera apa yang bikin histeris?: Kerasukan Setan
10. kue apa yang bikin orang ketakutan?: Kuetemu Setan
11. kecil item keringetan?: Semut Push Up
12. mie apa yang bikin susah tidur?: Miekirin Utang
13. susu apa yang dibuat oleh Presiden?: Susunan Kabinet
14. uang apa yang bisa perang?: Uangkatan Bersenjata
15. daerah mana yang paling jauh?: Ujungpandang
16. ular apa yang disukai anak-anak?: Ular Tangga


Paket 6

1. hewan apa yang bisa nyanyi?: Bebekstreet Boys
2. daun apa yang kakinya dua?: Daunal Bebek
3. lele apa yang panjang dan berasap?: Leleta Api
4. film apa yang pemainnya ikan semua?: Meteor Sarden
5. ikan apa yang kepalanya besi?: Ikan Pinggang
6. jus apa yang bikin jengkel?: Jus Kidding
7. kodok apa yang rame?: Kodok Indah Mall
8. penyanyi yang terbaring di rumah sakit?: Koma Irama
9. negara apa yang paling aman?: Swisskamling
10. pengki apa yang ada di tv?: Pengkiraan Cuaca
11. semut apa yang ada di tv?: Semutar Indonesia
12. sapi apa yang beranak dua?: Sapi Betina
13. setan apa yang enak dimakan?: Bubur Setan Item
14. tiang apa yang panas?: Tiang Bolong
15. gajah apa yang dipajang di pinggir jalan?: Gajahlah Kebersihan
16. lele apa yang bisa terbang?: Lelelawar

Baca juga: Tips Mengemudikan Mobil Secara Aman

Paket 7

1. Makanan apa yang paling dicari jombloer? Acar
2. Pulau apa yang sudah moveon? Lalimantan
3. Gimana suara kentutnya Ade Rai? Brotot Brotot
4. Dilihat dari atas lobangnya 2 dilihat dari bawah lobangnya 2? Celana
5. Bulet kecil merah, kalau dipencet bisa teriak? Bisul
6. Tukang apa yang dipanggil malah lari? Tukang Copet
7. Kepalanya merah jalannya mundur? Obat Nyamuk Bakar
8. Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Karena Sering Begadang
9. Bertambah tapi sebenarnya berkurang? Umur
10. Bedak apa yang susah dicari? Bedak Bercula Satu
11. Negara mana yang namanya cuma dua huruf? Y Ama N
12. Barang apa yang dimasukin malah keluar? Kancing
13. Koma apa yang ada di mulut? Komat Kamit
14. Ayam apa yang suka bertelur di mana saja? Ayam Betina
15. Monyet apa yang maju mundur? Monyetrika Baju
16. Dilihat bisa dipegang gak bisa? Mantan

Paket 8

1. Negara mana yang paling pedas? Chili
2. Nama pulau yang gak kuat begadang? Tidore
3. Kota yang tidak pernah mujur? Malang
4. Kota yang sampe sekarang masih single? Solo
5. Kota yang sudah tidak terpakai? Bekasi
6. Kota apa yang tidak penah sendirian? Sama Rinda
7. Negara mana yang gak pernah sendirian? Ame Rika
8. Kota yang gak pernah dapet nilai 10? Salatiga
9. Buah apa yang nama dan rasanya sama? Asam
10. Buah apa yang bisa terbang? Buahling Buahling Bambu
11. Tanaman apa yang paling tua? Si Ngkong
12. Negara mana yang mayoritas penduduknya cowok? Bang Ladesh
13. Negara mana namanya cuma dua huruf kembar? Uganda
14. Lahir di Arab besar di Arab tapi gak bisa Bahasa Arab? Onta
15. Apa merek motor buatan Arab? Yamahmud
16. Negara mana yang kurang menjaga kesehatan? Maroko

Paket 9

1. Masuknya lurus keluarnya bengkok? Ngupil
2. Mengapa macan makan daging? Karena Lapar
3. Panci apa yang gagangnya sampe 1 meter? Pancingan Ikan
4. Bahasa Inggris Ayah hilang dalam perang? Daddy Miss War
5. Paku apa yang nggak bisa nancep? Pakudin
6. Bisa dipegang tapi gak bisa dilihat? Kuping
7. Becak apa yang tidak bisa dicat? Becak Hilang
8. Makanan apa yang bisa terbang? Kroket
9. Kismis apa yang rasanya ngga enak? Cukuran Kismis
10. Ban apa yang bisa terbang? Banling Banling Bambu
11. Bintang apa yang keluarnya sebulan sekali? Ramalan Bintang
12. Bis apa yang rasanya enak? Biskuit Coklat
13. Lem apa yang diminum? Lemon Tea
14. Kenapa ikan gak bisa tidur nyenyak? Karena Kasurnya Basah
15. Ayam apa yang berkokok tiap jam 1 malam? Ayam Kurang Kerjaan
16. Monas, Monas apa yang bikin orang kelaparan? Monasi

Paket 10

1. Hewan apa yang bisa mengeong? Kucing
2. Kucing apa yang bikin klepek klepek? Kucingtaimu Sampai Mati
3. Kasih apa yang bikin kesel? Kasihan Deh Loe
4. Artis apa yang suka jajan? Tamara Blichiki
5. Jam apa yang di cari cari warga? Jambret Masuk Kampung
6. Gede warna warni pake pita? Monas Dikadoin
7. Kenapa kaki seribu selalu telat sekolah? Pake Sepatunya Lama
8. Mas-mas apa yang suka sama beruang? Masha and the Bear
9. Kue apa yang bisa bersuara seperti kucing? Kue Tiauw
10. Dimainkan tegang, ga dimainkan lemas? Ketapel
11. Buah apa yang galak? Buahpakmu
12. Band apa yang ada di pinggir jalan? Tambal Band
13. Kentang yang bikin bayi tertawa? Kentang Kintung
14. Kita berdiri dia tidur, Kita tidur dia berdiri? Telapak Kaki
15. Halal dimakan tapi haram dilihat? Bakso Aurat
16. Makanan apa yang bisa diservice? Tape


Paket 11

1. Hewan yang memiliki nama satu huruf? I Kan
2. Jalan apa yang paling ditakutin? Jalangkung
3. Paus apa yang bisa ngaji? Pa Ustad
4. Cicak apa yang menyakitkan? Ci Cakar Kucing
5. Monyet apa yang ada di pinggir jalan? Mo Nyetop Angkot
6. Ayam apa yang kepalanya besaaar? Ayam Pake Helm
7. Lampu apa yang siang sampai malam menyala? Lampu Merah
8. Gua, gua apa yang liar dan kejam? Guanas
9. Telepon Tangan? Handphone
10. Hitam putih hitam putih, apakah itu? Pinguin Menggelinding
11. Bawang, bawang apa yang bersih? Bawanglah Sampah di Tempatnya
12. Bahasa Thailand dari buih air menuju pantai? Ong Bak
13. Susu kalau dibalik jadi? Tumpah
14. Presenter paling necis? Rappi Ahmat
15. Kera apa yang doyan kejang-kejang sambil melotot? Kerasukan Setan
16. Kerak apa yang bisa meletus? Kerakatau

Paket 12

1. Negara yang paling angker? Kamboja
2. Sapi apa yang bau banget? Sapitank
3. Siapa penyanyi yang selalu mau bikin hajatan? Agnes Mo Nikah
4. Bahasa Koreanya minta cium? Sun Dong Yang
5. Bahasa Cinanya orang gila? Wong Shien Ting
6. Pemain bola yang selalu sopan kalau lewat? Lionel Missi
7. Pemain bola yang suka pengobatan alternatif? David Bekam
8. Siapa artis yang suka bawa bekal? Desi Rantangnasi
9. Kucing apa kalo ketabrak kaga mati? Kucing Panjang Umur
10. Siapa artis yang sering dipake mandi? Budi Anduk
11. Gajah apanya yang paling besar? Kandangnya
12. Buah apa yang enak diminum? Buahjigur
13. Ketek apa yang romantis? Ketekkan Cinta
14. Hewan apa yang gak suka orang botak? Kutu Rambut
15. Bahasa Jepangnya diskon? Takashi Mura
16. Artis yang nggak pernah tua? Baby Romeo

Paket 13

1. HP merk apa yang made in Jawa? Oppo
2. Lomba apa yang sering pakai nama cowo? Tarik Bambang
3. Jus apa yang bisa nyanyi? Justin Bieber
4. Hitam berjajar banyak? Semut
5. Kuda apa yang bikin hati seneng? Kudapatkan Cintamu
6. Telor apa yang nempel di dinding? Telor Cicak
7. Buah apa yang makan daging? Buahya
8. Duluan mana ayam atau telur? Gak Tau
9. Masuk tanda seru, keluar tanda tanya? Ngupil
10. Kakinya 3 matanya 4 apakah itu? Nenek Bertongkat Berkacamata
11. Kakinya tiga di tiang listrik? Anjing lagi kencing
12. Kakinya 1 matanya 3, apakah itu? Lampu merah
13. Negara apa yang jarang minum? Haustralia
14. Di atas kebanjiran, di bawah kebakaran? Masak Air
15. Penyakit apa yang disebabkan oleh cahaya? Disentri
16. Emping apa yang enak dimakan pas ngantuk? Empingin Tidur

Paket 14

1. Kenapa ular gak dikasi kaki? Biar Gak Gigit
2. Kuis apa yang garing? Kuis Tegar
3. Jin apa yang paling tinggi? Jinjit
4. Kecil kalo dipencet nonjok? Tai Lalat
5. Nasib apa yang ngenes? Nasib Loe
6. Kera apa yang bau? Keranjang Sampah
7. Kaleng, kaleng apa yg manis? Kalengkeng
8. Benda dari mana yang paling menakutkan? Dari Mantan
9. Pulau apa yang hanya terdiri dari satu huruf? Pulau Weh
10. Burung apa yang paling kaya? Belibis
11. Hewan apa yang banyak uang? Beruang
12. Ayam ada 5, mati 2 tinggal? Dibuang
13. Ayam berkokok, harimau? Pagi
14. Hewan apa yang namanya dua huruf? P And A
15. Dibuka nyala ditutup mati? Kulkas
16. Kumis apa yang tebel? Kumis Bapakmu

Paket 15

1. Bis apa yang ada di pohon? Bisa Monyet Bisa Burung
2. Dilihat bisa dideketing ga bisa? Gebetan
3. Piring apa yang susah dicari? Piring Terbang
4. Luarnya biru, dalamnya keriput? Nenek Naik Taksi
5. Hewan apa yang hurufnya cuma ada satu? G Ajah
6. Buah apa yang bikin sakit hati? Buahas Mantan
7. Jalannya lambat masuknya cepat? Kura Kura
8. Truk apa yang bisa terbang? Helikoptruk
9. Kakinya empat bisa terbang? Burung Gandengan
10. Hewan apa yang dijadikan penerang? Obor Obor
11. Menu apa yang dipakai saat jatuh cinta? Menulis Surat Cinta
12. Apa bahasa Jepangnya enggak punya duit? Sakuku Rata
13. ABC? DEF
14. Apa yang enak dimakan tapi pedes? Sambel Terasi
15. Merah berbiji ditekan keluar air? Buah Semangka
16. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat? Dua Orang Naik Kuda

Paket 16

1. Kucing apa yang kuno? Kucinggalan Jaman
2. Apa bedanya kamu sama gajah? Kagak Ada
3. Atas putih bawahnya kuning? Pocong Nginjak Poop
4. Penumpangnya satu supirnya banyak? Keranda Mayat
5. Semut apa yang nggak kelihatan? Kesemutan
6. Tuan rumah di luar, tamu di dalam? Becak
7. Bajaj rem nya di mana? Di Punggung
8. Apa bahasa Jepangnya Dicopet? Sakuku Diraba Takkurasa
9. Ikan apa yang bisa nyanyi? Ikan Fauzi
10. Kalo gede pentol, kalo kecil apa? Pentol Kecil
11. Lampu apa yang kalo kita pecahin ada yang ngomong??? Lampu Tetangga
12. Kalo dipake dibuang, kalau gak dipake malah diambil? Jangkar
13. Kuya apa yang bisa terbang? Kuyakin Itu Burung
14. Malam apa yang indah? Malamar Kamu
15. Paling dalamnya hitam, tengahnya orange, luarnya hijau? Pepaya
16. Bukan hantu bukan binatang, tapi mematikan? Mantan

Paket 17

1. Kulit pisang apa yang bisa dimakan? Kulit Pisang Molen
2. Namanya beda suaranya sama? Kambing dan Domba
3. Daun apa yang lucu? Daunau Kasinau Indrau
4. Rambu apa yang bisa dimakan? Rambutan
5. Apa yang dilakukan sebelum makan? Membuka Mulut
6. Kopi apa yang bikin bingung? Kopikir Saja Sendiri
7. Kakek apa yang bisa terbang? Kakek nya nyamuk
8. Kecil putih kalau dipukul ngebangunin orang sekampung? Nasi Nempel di Bedug
9. Kenapa superman pake jubahnya di belakang bukan di depan? Nanti Dikira Cukur Rambut
10. Negara apa yang sukses? Brazil
11. Bis apa yang bengkak? Bisul
12. Mobil apa yang bikin klepek klepek? Mobilang L Love U
13. Putih muter-muter di depan Mesjid? Pak Haji nyari Sandal
14. Kasur apa yang paling nyebelin? Kasurabaya Jalan Kaki
15. Hantu apa yang pinter ngitung? Han Tu Tri For
16. Makanan apa yang ada di saku tiap orang? Kelepon Genggam




Paket 18

1. Dewa apa yang kesepian? Dewaktu Sendiri
2. Uang dilempar jadi apa? Jadi Rebutan
3. Kenapa orang takut sama hujan? Karena Datang Keroyokan
4. Kecil cepet? Semut Naik Jet
5. Telur apa yang bau pesing? Telur Puyuh
6. Kakek apa yang di pinggir jalan? Pedagang Kakek Lima
7. Masuk miring keluar miring? Kancing
8. Ayam apa yang larinya cepat? Ayam Turbo
9. Vila apa yang memusingkan? Vilajaran Matematika
10. Badannya kecil kepalanya besar? Ikan Teri Pake Helm
11. Kenapa ayam jago berkokok setiap pagi tutup mata? Karena Sudah Hafal
12. Apa bahasa Jepangnya naik motor? Kunaiki Kawasaki
13. Sapi apa yang baru nikah? Sapi Ahmad
14. Kenapa kodok nyebrang rel suka loncat? Kalo Muter Jauh
15. Siapa penemu gravitasi keturunan Batak? Sir Isak Nasution
16. Awas belakangnya? Huruf S

Paket 19

1. Apa persamaan jemuran dan telfon? Kalau Kring Diangkat
2. Apa yang putih, kecil, terbang di langit? Nasi Nempel di Pesawat
3. Akun apa yang desperate banget? Akun Tanpamu Butiran Debu
4. Nama apa yang sering dicari ABG? Namalan Bintang
5. Bahasa Jepangnya pengangguran? Takada Gaji
6. Kopi apa yang suka dibawa ngaji atau Sholat? Kopiah
7. Yang buang ikhlas, yang dapat malah marah? Kentut
8. Orang apa yang ditembak ngga mati? Orang Gak Kena Kok
9. Sate apa yang indah? Satelah Ketemu Kamu
10. Lolly apa yang manis? Lollyatin Gue Aja
11. Sapi apa yang kere tapi romantis? Sapiring Berdua
12. Rumahnya satu orang nya banyak? Korek Api
13. Kecil putih menakutkan? Nasi Nempel di Gigi Harimau
14. Kecil putih larinya kenceng? Nasi Nempel di Kereta Api
15. Orang hamil tidurnya gimana? Tutup Mata
16. Baru lahir udah punya rumah sendiri? Siput

(bersambung)
loading...
loading...

No comments:

Post a Comment