Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 Tebak-tebakan #81-100 (EllStudioApp)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play

Tebak-tebakan Terbaru 2020                            


Tebak-tebakan level1-2021-4041-6061-8081-100

Tebak-tebakan #81-100

81. Seribu dibagi dua, jadi? 
Jawaban: Sobek

82. Pekerjaan apa yang paling tinggi?
Jawaban: Pilot

83. Gimana caranya orang bungkuk tidur?
Jawaban: Merem

84. Seorang laki-laki bisa menikah dengan ratu, jadi apakah dia? 
Jawaban: Suami

85. Ada di dalam celana dalem, depannya M belakangnya K ada 5 huruf?
Jawaban: Merek

86. Bulat, berwarna gemuk, tapi jika kentut jadi kurus. Apakah itu?
Jawaban: Balon

87. Sebutkan 4 nama buah dalam satu detik?
Jawaban: Rujak

88. Negara apa yang paling pedas?
Jawaban: Chili

89. Sopir apa yang duduk di belakang?
Jawaban: Becak

90. Keluar lewat mulut, masuk lewat telinga. Apakah itu?
Jawaban: Suara

91. Kue apa yang tengahnya ga ada rasanya?
Jawaban: Donat

92. Aku bisa makan dan aku bisa dimakan. Aku adalah hitam putih yang berperang. Siapakah aku?
Jawaban: Catur

93. Naiknya cepat turunnya lamban?
Jawaban: Ingus

94. Ditusuk bukan sate dijaring bukan ikan. Apakah itu?
Jawaban: Konde

95. Lem apa yang asem?
Jawaban: Lemon

96. Empuk bukan bantal, bolong bukan sumur?
Jawaban: Donat

97. Ban apa sih yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Jawaban: Banci

98. Selamanya dia tidak bisa bicara dan hanya menirukan gerakan orang?
Jawaban: Cermin

99. Bel apa yang jika dipencet bisa melukai tangan?
Jawaban: Beling

100. Kota apa yang tidak kuat begadang?
Jawaban: Tidore

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi