Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #141-160 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 -
Tebak Apakah Aku


Tebak Apakah Aku #141-160 

141. Siapakah aku? Aku alat yang digunakan sebagai wadah makanan, ada yang pecah belah ada juga yang tidak?
Jawabannya: Lihat di bawah!

142. Siapakah aku? Aku hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu, memiliki cula.
Jawabannya: Lihat di bawah!

143. Siapakah aku? Aku benda yang berpasangan, ada yang bertali maupun tidak, digunakan sebagai alas kaki.
Jawabannya: Lihat di bawah!

144. Siapakah aku? Aku bangunan yang biasanya dijadikan sebagai tempat tinggal atau hunian manusia.
Jawabannya: Lihat di bawah!

145. Siapakah aku? Aku alat yang digunakan di dapur, bentuknya tajam, fungsinya untuk mengiris.
Jawabannya: Lihat di bawah!

146. Siapakah aku? Aku bagian dari wajah, fungsinya sebagai penghirup udara serta pencium berbagai bau.
Jawabannya: Lihat di bawah!

147. Siapakah aku? Aku bagian bawah pohon serta tanaman, bagian ini menancap pada tanah.
Jawabannya: Lihat di bawah!

148. Siapakah aku? Aku peralatan makan, biasanya dipakai sebagai pasangan sendok.
Jawabannya: Lihat di bawah!

149. Siapakah aku? Aku daerah yang seringkali dijadikan tempat wisata, merupakan batas antara lautan dan daratan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

150. Siapakah aku? Aku sebuah lubang yang sangat dalam, dimana terdapat air untuk ditimba.
Jawabannya: Lihat di bawah!


151. Siapakah aku? Aku benda yang letaknya di luar rumah atau bangunan, biasanya sebagai pembatas maupun pengaman.
Jawabannya: Lihat di bawah!

152. Siapakah aku? Aku olahraga yang popular di Indonesia, biasanya disebut juga dengan bulu tangkis.
Jawabannya: Lihat di bawah!

153. Siapakah aku? Aku bagian tubuh yang ada pada hewan, letaknya di paling belakang dan seringkali dapat dikibas-kibas.
Jawabannya: Lihat di bawah!

154. Siapakah aku? Aku bentuknya butiran-butiran kering, merupakan olahan dari padi.
Jawabannya: Lihat di bawah!

155. Siapakah aku? Aku tempat yang terdapat hamparan air yang terbentuk alami, biasanya dijadikan sebagai tempat wisata.
Jawabannya: Lihat di bawah!

156. Siapakah aku? Aku bangunan berbentuk segitiga yang terbuat dari batu, digunakan sebagai tempat penguburan Firaun.
Jawabannya: Lihat di bawah!

157. Siapakah aku? Aku sumber terang dan sumber panas, merupakan pusat dari Tata Surya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

158. Siapakah aku? Aku hewan sejenis kera yang langka dan terlindungi, berasal dari Kalimantan dan Sumatera.
Jawabannya: Lihat di bawah!

159. Siapakah aku? Aku tempat atau daerah dimana terdapat air yang mengalir dari hulu ke hilir.
Jawabannya: Lihat di bawah!

160. Siapakah aku? Aku kompleks candi megah di Jawa Tengah merupakan situs sejarah kuno dari abad ke-9.
Jawabannya: Lihat di bawah!



141. Piring
142. Badak
143. Sepatu
144. Rumah
145. Pisau
146. Hidung
147. Akar
148. Garpu
149. Pantai
150. Sumur
151. Pagar
152. Badminton
153. Ekor
154. Beras
155. Danau
156. Piramida
157. Matahari
158. Orangutan
159. Sungai
160. Borobudur

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Coba tebak pertanyaan ini: pesawat jatuh,kapal jatuh nah pertanyaannya pesawat dan kapal itu muncul dimana?hayo..
    Jika sudah lebih dari 100 komentar akan saya beritahu jawabannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi