Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #121-140 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 -
Tebak Apakah Aku


Tebak Apakah Aku #121-140 

121. Siapakah aku? Hewan apa yang tanduknya di hidung?
Jawabannya: Lihat di bawah!
 
122. Siapakah aku? Hewan apa yang punya ekor di kepala?
Jawabannya: Lihat di bawah!

123. Siapakah aku? Benda apa yang jika disuntik meletus dan apabila dilepas terbang.
Jawabannya: Lihat di bawah!

124. Siapakah aku? Benda apa yang pasti naik apabila hujan?
Jawabannya: Lihat di bawah!

125. Siapakah aku? Jika malam ia berseri tetapi jika siang ia bersemi.
Jawabannya: Lihat di bawah!

126. Siapakah aku? Jika ingat selalu dicari dan dibuang.
Jawabannya: Lihat di bawah!

127. Siapakah aku? Hewan yang lebih besar kepala daripada badan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

128. Siapakah aku? Aku merah putih yang berselang. Tegak berdiri dan saling berhubungan. 
Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Jawabannya: Lihat di bawah!

129. Siapakah aku? Jika kau sebut aku. Aku akan tidak berarti.
Jawabannya: Lihat di bawah!

130. Siapakah aku? Aku kendaraan darat beroda empat yang digerakkan oleh mesin, menggunakan bahan bakar minyak.

131. Siapakah aku? Aku benda yang digunakan sebagai penyangga kepala untuk tidur, biasanya diisi oleh kapas.
Jawabannya: Lihat di bawah!

132. Siapakah aku? Aku Presiden pertama Indonesia, Proklamator Kemerdekaan Indonesia, dan pencetus konsep Pancasila.
Jawabannya: Lihat di bawah!

133. Siapakah aku? Aku kain yang dapat menyerap air, digunakan untuk mengelap atau mengeringkan setelah mandi. 
Jawabannya: Lihat di bawah!

134. Siapakah aku? Aku butiran seperti pasir yang rasanya manis, olahan dari tanaman tebu.
Jawabannya: Lihat di bawah!

135. Siapakah aku? Aku benda langit yang mengitari bumi, bersinar pada saat malam hari.
Jawabannya: Lihat di bawah!

136. Siapakah aku? Aku buah yang kulitnya berwarna hijau, dalamnya berwarna merah, seringkali dijadikan jus.
Jawabannya: Lihat di bawah!

137. Siapakah aku? Aku peristiwa turunnya butir-butir air dari langit, penyebab utama terjadinya banjir.
Jawabannya: Lihat di bawah!

138. Siapakah aku? Aku butiran yang merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, warnanya putih.
Jawabannya: Lihat di bawah!

139. Siapakah aku? Aku  benda yang bisa dibuka dan ditutup, digunakan untuk masuk atau keluar sebuah ruangan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

140. Siapakah aku? Aku profesi dalam bidang kesehatan, memiliki gelar serta izin untuk menyembuhkan penyakit.
Jawabannya: Lihat di bawah!



121. Badak
122. Gajah
123. Balon
124. Payung
125. Bintang
126. Upil 
127. Ikan Pari
128. Tower
129. Diam
130. Mobil
131. Bantal
132. Soekarno
133. Handuk
134. Gula
135. Bulan
136. Semangka
137. Hujan
138. Nasi
139. Pintu
140. Dokter

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi