Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #161-180 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 -
Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #161-180 

161. Siapakah aku? Aku hewan yang memiliki taring, seringkali dijadikan peliharaan, suka mengejar tikus.
Jawabannya: Lihat di bawah!

162. Siapakah aku? Aku buah yang bentuknya bulat, dari pohon yang tinggi, jika diolah bisa menjadi santan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

163. Siapakah aku? Aku hewan yang bulunya putih dan lebat, memiliki tanduk, merupakan penghasil wol.
Jawabannya: Lihat di bawah!

164. Siapakah aku? Aku kata yang berasal dari Bahasa Sansekerta, merupakan ideologi dasar Republik Indonesia.
Jawabannya: Lihat di bawah!

165. Siapakah aku? Aku nama gunung tertinggi di Pulau Jawa, terletak di Provinsi Jawa Timur.
Jawabannya: Lihat di bawah!

166. Siapakah aku? Aku sebuah kota megah terletak di Teluk Persia, merupakan bagian dari Uni Emirat Arab.
Jawabannya: Lihat di bawah!

167. Siapakah aku? Ali dipakai oleh semua kendaraan darat, penghubung antar daerah, seringkali beraspal.
Jawabannya: Lihat di bawah!

168. Siapakah aku? AKu nama samudera terbesar dan terluas di dunia.
Jawabannya: Lihat di bawah!

169. Siapakah aku? Aku sebuah kota yang terletak di bagian paling Utara negara Indonesia, berupa kota kepulauan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

170. Siapakah aku? Aku burung mitologis yang dipakai sebagai lambang kenegaraan Republik Indonesia.
Jawabannya: Lihat di bawah!


171. Siapakah aku? Aku gurun pasir terbesar dan terluas di dunia, letaknya di Benua Afrika.
Jawabannya: Lihat di bawah!

172. Siapakah aku? Aku jenis rempah-rempah dari Indonesia yang dijadikan bumbu masakan juga bahan utama rokok kretek.
Jawabannya: Lihat di bawah!

173. Siapakah aku? Aku sebuah profesi yang ahli di bidang perteknikan, juga sebagai sebutan untuk para sarjana teknik.
Jawabannya: Lihat di bawah!

174. Siapakah aku? Aku perusahaan negara yang bergerak di bidang pertambangan minyak serta penjualan bahan bakar minya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

175. Siapakah aku? Aku jenis bangunan yang memiliki banyak kamar untuk penginapan, seringkali terdapat di daerah wisata.
Jawabannya: Lihat di bawah!

176. Siapakah aku? Aku kerajaan kuno yang berpusat di daerah Jawa Timur, Hayam Wuruk merupakan nama salah satu rajanya.

177. Siapakah aku? Aku sebuah profesi yang bekerja sebagai perancang bangunan serta penggagas sketsa desainnya. 
Jawabannya: Lihat di bawah!

178. Siapakah aku? Aku seorang pahlawan revolusi nasional berpangkat Jenderal, terkenal dengan taktik gerilya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

179. Siapakah aku? Aku benda yang berada di atap rumah, seringkali terbuat dari tanah liat.
Jawabannya: Lihat di bawah!

180. Siapakah aku? Aku tokoh anime yang berupa kucing dari masa depan, memiliki kantong ajaib.
Jawabannya: Lihat di bawah!



161. Kucing
162. Kelapa
163. Domba
164. Pancasila
165. Semeru
166. Dubai
167. Jalan
168. Pasifik
169. Sabang
170. Garuda
171. Sahara
172. Cengkeh
173. Insinyur
174. Pertamina
175. Hotel
176. Majapahit
177. Arsitek
178. Soedirman
179. Genteng
180. Doraemon

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi