Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #181-200 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - 
Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #181-200 

181. Siapakah aku? Aku puncak gunung tertinggi di seluruh dunia, berada di Pegunungan Himalaya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

182. Siapakah aku? Aku energi atau tenaga yang bersifat radioaktif, digunakan juga untuk pembuatan bom atom.
Jawabannya: Lihat di bawah!

183. Siapakah aku? Aku tokoh utama pendiri Partai Golongan Karya, Presiden Indonesia selama 22 tahun.
Jawabannya: Lihat di bawah!

184. Siapakah aku? Aku kerajaan kuno besar yang berpusat di daerah Iran. Salah satu rajanya bernama Darius.
Jawabannya: Lihat di bawah!

185. Siapakah aku? AKu sebuah pulau yang terlatak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, terkenal sebagai pulau wisata.
Jawabannya: Lihat di bawah!

186. Siapakah aku? Aku cabang dari lmu bidaya dan sejarah, mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan penggalian benda kuno.
Jawabannya: Lihat di bawah!

187. Siapakah aku? Aku tokoh yang membuka jalan lintas Jawa, menjabat sebagai Gubernur Jenderal Hindia Belanda.
Jawabannya: Lihat di bawah!

188. Siapakah aku? Aku hewan sejenis kera yang berhidung besar, berhabitat asli di Pulau Kalimantan.
Jawabannya: Lihat di bawah!

189. Siapakah aku? Aku cabang ilmu alam yang mempelajari sifat materi, ilmu ini diajarkan di sekolah.
Jawabannya: Lihat di bawah!

190. Siapakah aku? Aku sebuah nama galaksi dimana terdapat Planet Bumi dan Tata Surya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

191. Siapakah aku? Aku jenis musik khas Indonesia, seringkali orang bergoyang jika mendengarnya.
Jawabannya: Lihat di bawah!

192. Siapakah aku? Aku jenis burung yang hanya ada di daerah Papua, termasuk langka dan terlindungi.
Jawabannya: Lihat di bawah!

193. Siapakah aku? Aku tokoh wayang yang dikenal karena kesaktiannya serta kemampuannya untuk terbang.
Jawabannya: Lihat di bawah!

194. Siapakah aku? Aku jenis makanan olahan dari mentimun, rasanya asam dan asin.
Jawabannya: Lihat di bawah!

195. Siapakah aku? Aku ruangan atau tempat yang digunakan orang untuk menunggu bis berhenti.
Jawabannya: Lihat di bawah!

196. Siapakah aku? Aku nama ilmuwan besar dan terkenal cabang ilmu fisika teoretis.
Jawabannya: Lihat di bawah!

197. Siapakah aku? Aku kerajaan di Pulau Jawa yang terpecah menjadi empat, salah satunya menjadi Yogyakarta.
Jawabannya: Lihat di bawah!

198. Siapakah aku? Aku tokoh pencipta karakter kartun bernama Mickey Mouse dan Donald Duck.
Jawabannya: Lihat di bawah!

199. Siapakah aku? Aku butiran-butiran berwarna putih, bahan utama berbagai masakan, rasanya asin.
Jawabannya: Lihat di bawah!

200. Siapakah aku? Aku sebutan untuk kerabat kandung, ia merupakan ayah dari masing-masing orangtua kita.
Jawabannya: Lihat di bawah!



181. Everest
182. Nuklir
183. Soeharto
184. Persia
185. Lombok
186. Arkeologi
187. Daendels
188. Bekantan
189. Fisika
190. Bimasakti
191. Dangdut
192. Cendrawasih
193. Gatotkaca
194. Acar
195. Halte 
196. Einstein
197. Mataram
198. Disney
199. Garam
200. Kakek

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi