Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #201-220 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - 
Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #201-220 

201. Siapakah aku? Aku suatu benda yang dapat dipegang, digunakan untuk mencegah hujan tidak mengenai tubuh. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

202. Siapakah aku? Aku sebutan untuk tanah yang digarap untuk tempat menanam padi, banyak di daerah pedesaan.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

203. Siapakah aku?  Aku tempat dimana pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

204. Siapakah aku? Aku hewan yang dikenal memiliki leher panjang.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

205. Siapakah aku? Aku suatu zat senyawa yang dibutuhkan tubuh kita, diantaranya bernama A, B, C, E. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

206. Siapakah aku? Aku sebuah kolam besar buatan manusia, berfungsi untuk menampung air untuk musim kemarau.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

207. Siapakah aku? Aku buah yang dikenal memiliki kulit yang berduri, isinya berwarna putih/kuning.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

208. Siapakah aku? Aku organisme yang sangat kecil tidak terlihat mata, bisa menyebabkan penyakit.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

209. Siapakah aku? Aku sebutan untuk ibu jari tangan dan kaki.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

210. Siapakah aku? AKu zat untuk proses pembentukan jaringan otot, terdapat pada makanan berdaging.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

211. Siapakah aku? Aku sebutan lain untuk penjaga gawan dalam olahraga sepak bola.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

212. Siapakah aku? Aku kain yang bahannya terbuat dari serat kepompong yang dihasilkan ulat jenis tertentu.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

213. Siapakah aku? Aku bumbu dapur berbentuk cairan yang berwarna hitam, terbuat dari kedelai.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

214. Siapakah aku? Aku alat musik khas masyarakat Sunda yang terbuat dari bambu.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

215. Siapakah aku? Aku tokoh keturunan bangsawan yang menjadi pemimpin dalam Perang Jawa.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

216. Siapakah aku? Aku planet keenam dari Matahari, memiliki cincin yang mengelilingi.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

217. Siapakah aku? Aku nama perusahaan yang membuat sistem operasi komputer Windows.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

218. Siapakah aku? Aku logam campuran yang mengandung tembaga dan jenis logam lain seperti timah.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

219. Siapakah aku? Aku istilah dalam ekonomi dimana harga barang secara umum mengalami kenaikan.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

220. Siapakah aku? Aku tokoh perempuan penulis buku Habis Gelap Terbitlah Terang.
Jawabannya: Lihat di bawah! 



201. Payung
202. Sawah
203. Bandara
204. Jerapah
205. Vitamin
206. Waduk
207. Durian
208. Bakteri
209. Jempol
210. Protein
211. Kiper
212. Sutra
213. Kecap
214. Angklung
215. Diponegoro
216. Saturnus
217. Microsoft
218. Perunggu
219. Inflasi
220. Kartini

(Bersambung)


Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi