Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #221-240 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - 
Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #221-240

221. Siapakah aku? Aku pegawai pemerintah yang bertugas menyampaikan dakwaan atau tuduhan di pengadilan. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

222. Siapakah aku? Aku bumbu masak yang dibuat dari ikan atau udang rebon yang difermentasikan, berbentuk pasta.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

223. Siapakah aku? Aku sebutan untuk seseorang yang mempunyai keahlian khusus memainkan boneka wayang.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

224. Siapakah aku? Aku jenis kapal dengan lambung datar untuk membawa muatan dalam jumlah besar.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

225. Siapakah aku? Aku nama kesenian budaya yang terkenal dari Ponorogo. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

226. Siapakah aku? Aku tokoh wayang Punakawan yang dikisahkan sebagai pengasuh dan penasihat para Kesatria. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

227. Siapakah aku? Aku sebutan untuk makanan berupa bubur sagu khas Maluku dan Papua.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

228. Siapakah aku? Aku nama pena penulis buku Max Havelaar tentang penjajahan Belanda. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

229. Siapakah aku? Aku pohon khas Australia ini daunnya merupakan makan untuk hewan Koala.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

230. Siapakah aku? Aku pemimpin budak yang terkenal karena pemberontakan besar melawan Republik Romawi.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

231. Siapakah aku? Aku  nama suku yang merupakan penduduk asli daerah pesisir Pulau Kalimantan. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

232. Siapakah aku? Aku komponis musik klasik dari Jerman, pencipta lagu piano Fur Elise. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

233. Siapakah aku? Aku raja kedua Kerajaan Majapahit yang memerintah pada tahun 1309-1328. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

234. Siapakah aku? Aku nama penghargaan tertinggi dalam bidang jurnalisme cetak di Amerika Serikat. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

235. Siapakah aku? Aku nama gunung berapi yang meletus dahsyat pada tahun 1883. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

236. Siapakah aku? Aku jenis bagu giok berharga tinggi, disebut juga sebagai Black Opal.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

237. Siapakah aku? Aku kejuaraan olahraga tenis dunia, diadakan antara Bulan Juni atau Juli.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

238. Siapakah aku? Aku ikan air tawar khas Asia Tenggara, disebut juga sebagai Ikan Naga.   
Jawabannya: Lihat di bawah! 

239. Siapakah aku? Aku nama patung di kawasan Pancoran Jakarta dirancang oleh Edhi Sunarso.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

240. Siapakah aku? Aku makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari singkong dan sambal oncom.
Jawabannya: Lihat di bawah! 



221. Jaksa
222. Terasi
223. Dalang
224. Tongkang
225. Reog 
226. Semar
227. Papeda
228. Multatuli
229. Ekaliptus
230. Spartacus
231. Dayak
232. Beethoven
233. Jayanegara
234. Pulitzer
235. Krakatau
236. Kalimaya
237. Wimbledon
238. Arwana
239. Dirgantara
240. Combro

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi