Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku #241-268 (Jams Studio)

Download gamenya di Google Play!


Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Apakah Aku (Jams Studio)
Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - 
Tebak Apakah Aku

Tebak Apakah Aku #241-268 

241. Siapakah aku? Aku perusahaan rokok besar Indonesia yang dijual ke perusahaan Phillip Morris.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

242. Siapakah aku? Aku nama sastrawan Inggris penulis sandiwara Romeo dan Juliet.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

243. Siapakah aku? Aku pahlawan nasional Indonesia dari Maluku bernama asli Thomas Matulessy.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

244. Siapakah aku? Aku salah satu kota tertua di dunia, merupakan Ibukota Suriah. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

245. Siapakah aku? Aku perusahaan pemilik merk antara lain Blue Band, Sunsilk, Rexona, dsb.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

246. Siapakah aku? Aku sebutan untuk kelompok hewan mamalia yang betinanya memiliki kantung. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

247. Siapakah aku? Aku sumber energi utama tubuh manusia, terdapat pada beras, gandum, jagung, dsb.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

248. Siapakah aku? Aku filsuf dari Yunani yang disebut sebagai Bapak Ilmu Pengetahuan. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

249. Siapakah aku? Aku jenis unsur ini terdapat pada air dan dihirup oleh manusia. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

250. Siapakah aku? Aku lapisan gas dan udara yang melingkup permukaan bumi sampai jauh di luar angkasa.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

251. Siapakah aku? Aku nama raja atau Khan Mongol yang menyerang Jawa pada tahun 1293. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

252. Siapakah aku? Aku seni bela diri yang asalnya dari Jepang.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

253. Siapakah aku? Aku peninggalan sejarah berupa dokumen kuno yang ditulis pada batu, tembaga, dsb. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

254. Siapakah aku? Aku nama dusun di Yogyakarta yang merupakan tempat lahir Presiden Soeharto.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

255. Siapakah aku? Aku Ratu Belanda dan Hindia Belanda yang berkuasa pada tahun 1890-1948. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

256. Siapakah aku? Aku penyakit disebabkan virus yang menyerang sistem saraf, menyebabkan lumpuh.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

257. Siapakah aku? Aku sebutan untuk tindakan pejabat yang menyalahgunakan kekuasaan demi harta.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

258. Siapakah aku? Aku nama perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi pesawat terbang. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

259. Siapakah aku? Aku cabang ilmu matematika menggunakan huruf atau simbol untuk mewakili bilangan.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

260. Siapakah aku? Aku instrumen finansial sebagai bukti kepemilikan atas sebuah perusahaan atau badan usaha.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

261. Siapakah aku? Aku proses pembuatan makanan oleh tumbuhan dengan menggunakan cahaya matahari, air, dan CO2. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

262. Siapakah aku? Aku unsur kimia radioaktif berupa logam berat, sering digunakan sebagai energi nuklir.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

263. Siapakah aku? Aku organisasi politik yang menjalani ideologi tertentu, memiliki haluan yang sama.
Jawabannya: Lihat di bawah! 

264. Siapakah aku? Aku nama suku yang menetap di pegunungan bagian Utara Sulawesi Selatan. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

265. Siapakah aku? Aku ajang olahraga empat tahunan yang diikuti berbagai negara di seluruh dunia. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

266. Siapakah aku? Aku sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya. 
Jawabannya: Lihat di bawah! 

267. Siapakah aku? Aku Sultan Banjar yang menjadi Pahlawan Nasional karena perlawanannya melawan Belanda.  
Jawabannya: Lihat di bawah! 

268. Siapakah aku? Aku nama teleskop luar angkasa Amerika Serikat, diluncurkan tahun 1990.
Jawabannya: Lihat di bawah! 



241. Sampoerna
242. Shakespeare
243. Pattimura
244. Damaskus
245. Unilever
246. Marsupialia
247. Karbohidrat
248. Aristoteles
249. Oksigen
250. Atmosfer
251. Kubilai
252. Karate
253. Prasasti
254. Kemusuk
255. Wilhelmina
256. Polio
257. Korupsi
258. Boeing
259. Aljabar
260. Saham
261. Fotosintesis
262. Uranium
263. Partai
264. Toraja
265. Olimpiade
266. Ekosistem
267. Antasari
268. Hubble


(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi