Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 21-40 (Nekade)

Gamenya bisa didownload di Google Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata (Nekade)
Tebak-tebakan Kata (Nekade)



Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 21-40 (Nekade)

21. Aku biasanya digendong pelajar, aku tempat menyimpan, aku biasanya suka membawa buku.

22. Aku dapat menghibur orang, aku biasanya ada di tempat karaoke, sering di play dalam format .mp3, aku mempunyai irama dan lirik. 
23. Aku  mengelilingi bumi. Aku sebuah satelit, karena aku air laut bisa pasang dan surut.
24. Senjata masa lalu, warnaku hitam, aku mempunyai peluru, biasa digunakan angkatan dan bajak laut.
25. Aku biasa digunakan untuk tempat tidur, aku biasanya empuk, biasanya aku ada di kamar.
26. Beberapa dari jenisku transparan, aku bisa memantulkan cahaya, aku bisa menampilkan dirimu pada badanku. 
27. Jika aku datang, semua orang merasa takut, bangunan yang kokoh bisa roboh, kadang aku datang bersama teman saya tsunami.
28. Bentukku berlekuk, warna hijau dan kuning, serta di dalamnya lembut, terasa manis, apakah aku? 
29. Bulat, kuning, hijau, rasanya ada yang manis ada yang asam, dan seger diolah saat panas. Apakah aku? 
30. Sindikat kejahatan terorganisir di Jepang yang memiliki cara dan hukum mereka sendiri. 
31. Gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna yang tampak di langit?
32. Aku tidak dapat dilihat, tidak berwarnam tidak berasa, tidak beraroma, namun aku sangat penting bagi seluruh makhluk hidup, apakah aku? 
33. Aku memiliki bau yang kurang sedap, badanku penu dengan senjata tajam, namun di dalam tubuhku memilliki daging berwarna kuning yang enak, apakah aku?
34. Aku adalah alat tulis, tubuhku tipis, mudah rusak, dan tersusun dengan rapih, bersih yang bergaris serta berguna untuk menulis. Apakah aku? 
35. Saat aku ditekan, aku menampilkan kata. Saat aku dikombinasikan aku mengeluarkan hal menarik. Biasanya aku bersama komputer, apakah aku? 
36. Aku mmiliki tempat hitam dan putih. Aku memiliki raja, dan aku juga memliki lawan yang saling menyerang. Apakah aku? 
37. Aku dipeluk, lalu dielus aku keluar suara, dan ada kuncinya, biasanya digunakan bersama drum dan alat musik lainnya. Apakah aku? 
38. Badanku lurus, kulitku berjajar dengan warna kuning rata. Saat dibakar aku suka meletus, aku juga bisa dibuat popcorn, apakah aku? 
39. Aku merupakan benda yang sering digunakan untuk digeser dan diklik, biasanya suka bersama komputer. Apakah aku? 
40. Badanku kecil saat diikat dan besar saat dibuka, aku digunakan di saat hujan datang. Apakah aku?



21. Tas
22. Lagu
23. Bulan
24. Meriam
25. Kasur
26. Kaca
27. Gempa Bumi
28. Pisang
29. Jeruk
30. Yakuza
31. Pelangi
32. Oksigen
33. Durian
34. Buku
35. Keyboard
36. Catur
37. Gitar
38. Jagung
39. Mouse
40. Payung

(Bersambung)


Game Seru Lainnya!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi