Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Lucu 161-180 (Nofta Studio)

Download gamenya di Google PlayStore

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Lucu (Nofta Studio)
Kuis Tebak-tebakan Lucu (Nofta Studio)

Level: 
1-2021-4041-6061-80,
81-100101-120121-140
141-160161-180181-200


Level 161-180

161. Aku sebuah benda yang selalu berdetak. Ada di tangan, ada juga yang di dinding. Lihat jawabannya di sini! 
162. Aku adalah olahan makanan dari beras, dibungku dengan daun kelapa, dan sering dijumpai ketika Lebaran. Lihat jawabannya di sini! 
163. Aku memilliki tubuh yang panjang, terbuat dari besi, dan hanya dilewati oleh kereta api. Lihat jawabannya di sini! 
164. Aku adalah sebuah alat, sering dibawa ke sawa dan ke kebun, aku bisa digunakan untuk menggali tanah. Lihat jawabannya di sini! 
165. Aku buah berwarna orange, rasaku manis, aku banyak mengandung vitamin C, dan aku sering dijadikan jus. Lihat jawabannya di sini! 
166. Aku adalah alat musi, memiliki meja, memiliki barisan hitam dan putih yang berirama, dan dimainkan dengan cara ditekan. Lihat jawabannya di sini! 
167. Aku berbentuk tali, ujung yang satu basah dan ujung yang lain terbakar, ada pada kompor. Lihat jawabannya di sini! 
168. Aku berbentu persegi panjang, memiliki kunci, bisa dibuka dan ditutup, dan aku merupakan bagian dari rumah. Lihat jawabannya di sini! 
169. Aku seperti butiran pasir, memiliki rasa manis, dan aku terbuat dari tebu. Lihat jawabannya di sini! 
170. Aku adalah tanaman, aku berwarna orange, katanya kelinci sangat suka padaku. Lihat jawabannya di sini! 
171. Aku berbentuk cairan, memilikio rasa asin dan manis, berwarna hitam, dan aku terbuat dari kedelai.  Lihat jawabannya di sini! 
172. Aku adalah alat musik tradisional, terbuat dari bambu, berasal dari Jawa Barat, jika digoyang aku akan mengeluarkan suara indah. Lihat jawabannya di sini! 
173. Bentuk tubuhku bulat kecil, terbuat dari kaca, dan aku adalah mainan anak-anak. Lihat jawabannya di sini! 
174. Aku berwarna hijau, tubuhku tipis, aku adalah bagian dari pohon. Lihat jawabannya di sini! 
175. Aku benda cair berwarna putih, aku berasal dari kelapa. Lihat jawabannya di sini! 
176. Aku sebuah bangunan, aku memiliki menara yang tinggi, selain itu aku juga memiliki kubah. Lihat jawabannya di sini! 
177. Aku makanan pokok, berwarna putih, hasil dari pertanian, dan aku ebrasal dari beras. Lihat jawabannya di sini! 
178. Aku terbuat dari besi, digunakan untuk makan, sendok adalah pasanganku. Lihat jawabannya di sini! 
179. Aku memiliki warna bermacam-macam, bentuk tubuhku melengkung indah, dan aku muncul setelah hujan. Lihat jawabannya di sini! 
180. Aku bulat, berwarna hitam, terbuat dari karet, dan aku bagian dari kendaraan. Lihat jawabannya di sini! 



161. Jam
162. Ketupat
163. Rel
164. Cangkul
165. Jeruk
166. Piano
167. Sumbu
168. Pintu
169. Gula
170. Wortel
171. Kecap
172. Angklung
173. Kelereng
174. Daun
175. Santan
176. Masjid
177. Nasi
178. Garpu
179. Pelangi
180. Ban


Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi