Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Siapakah Aku 2021 #1-20 (Game Aplikasi Indo)

Download gamenya di Google Playstore

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Siapakah Aku 2021 (Game Aplikasi Indo)
Tebak-tebakan Siapakah Aku 2021
(Game Aplikasi Indo)

Tebak-tebakan Siapakah Aku 2021 Level: 
1-2021-4041-60,
61-8081-100

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Siapakah Aku 2021 Level 1-20

1. Bila dicuci saya hitam, bila kotor saya putih. Siapakah saya?
Jawaban: Lihat di bawah!

2. Bila dilihat dengan mata kanan dia sebelah kiri dan bila dilihat dengan mata kiri dia pindah ke kanan?
Jawaban: Lihat di bawah!

3. Punya sayap tapi tak bisa terbang, tidak punya nyawa tapi berdarah?
Jawaban: Lihat di bawah!

4. Saya memiliki wajah seperti manusia?
Jawaban: Lihat di bawah!

5. Siapakah aku? Kalau demam, aku sering dikompres air hangat, aku sering dipegang, kalau lupa aku sering ditepuk.
Jawaban: Lihat di bawah!

6. Siapakah aku? Aku suka memainkan peran, aku sering muncul di panggung TV dan film, aku terkenal dan aku laki-laki?
Jawaban: Lihat di bawah!

7. Siapakah aku? Aku bisa menyalakan dan mematikan lampu, tapi tanpa listrik aku tidak ada gunanya.
Jawaban: Lihat di bawah!

8. Siapakah aku? Aku lahir di Arab, aku tinggal di Arab, tapi sama sekali tidak bisa Bahasa Arab?
Jawaban: Lihat di bawah!

9. Siapakah aku? Badanku kecil, rambutku cuma satu, aku ada saat gelap gulita.
Jawaban: Lihat di bawah!

10. Siapakah aku? Aku digunakan saat memotong, aku sangat tajam.
Jawaban: Lihat di bawah!

11. Siapakah aku? Pagi, siang, malam, aku terus bekerja tanpa henti dan terus berputar, bila tidak maka matilah aku.
Jawaban: Lihat di bawah!

12. Siapakah aku? Aku hidup dengan listrik, bagian bawahku sangat panas, aku berguna merapikan kain.
Jawaban: Lihat di bawah!

13. Siapakah aku? Aku adalah buah, kalau masak warnaku kuning, aku untuk pencuci mulut.
Jawaban: Lihat di bawah!

14. Siapakah aku? Aku digunakan untuk membawa barang, biasanya aku diletakkan di punggung.
Jawaban: Lihat di bawah!

15. Siapakah aku? Aku sangat panas, aku akan besar dengan air dan takut akan air.
Jawaban: Lihat di bawah!

16. Siapakah aku? Aku terbuat dari kayu, aku punya 4 kaki, aku digunakan untuk duduk.
Jawaban: Lihat di bawah!

17. Aku adalah hewan, aku sering makan rumput.
Jawaban: Lihat di bawah!

18. Aku bercahaya, kadang aku berwarna-warni, aku hidup dengan listrik, aku bermanfaat di kegelapan.
Jawaban: Lihat di bawah!

19. Aku berwujud cair, aku berwarna bening, aku sangat dibutuhkan untuk hidup.
Jawaban: Lihat di bawah!

20. Aku digunakan saat tidur, aku sangat lembut, aku selalu menghangatkan. 
Jawaban: Lihat di bawah!



Kunci Jawabannya di sini!


1. Papan Tulis
2. Hidung
3. Softex
4. Topeng
5. Dahi
6. Aktor
7. Saklar
8. Unta
9. Lilin
10. Pisau
11. Jam
12. Setrika
13. Pisang
14. Tas
15. Api
16. Kursi
17. Kambing
18. Lampu
19. Air
20. Selimut

(Bersambung)


Game Menarik Lainnya

Kunci Jawaban Tebak Gambar 2020 (Kauwa)

Tebak Gambar 2020 (Kauwa)

01    02    03    04    05   
06    07    08    09    10
11    12    13    14    15   
16    17    18    19    20
21    22    23    24    25   
26    27    28    29    30

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi