Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 41-60 (Nekade)

Gamenya bisa didownload di Google Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata (Nekade)
Tebak-tebakan Kata (Nekade)


Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 41-60 (Nekade)

41. Aku berwarna merah, fungsiku merasa, tempatku dikelilingi pagar-pagar yang kokoh, apakah aku? 

42. Warnaku putih, ada juga yang coklat dan cair serta penuh giji. Aku juga bermanfaat bagi anak-anak dan dewasa, biasanya aku ada di sapi atau asi Ibu, apakah aku? 
Jawaban: Lihat di bawah!

43. Bentukku bulat dan berambut gondrong, serta berasa manis. Apakah aku? 
Jawaban: Lihat di bawah!

44. Aku tinggal di atas, tengah-tengah aku digunakan ketika gelap datang dan menyinar. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!


45. Bentukku bulat, warnaku hijau dan kuning, aku tinggal di atas awan dan terdapat sumber air di dalamnya, biasanya aku dibuat nata the coco, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

46. Warnaku hitam dan merah. Bentukku panjang lurus dan keriting. Aku sebagai mahkitanya wanita. Apakah aku? 
Jawaban: Lihat di bawah!

47. Tempatku kecil. Aku digunakan semua orang dan di dalamnya terdapat air yang mengalir untuk buang kotoran. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

48. Tubuhku panjang dan putih. Kepalaku kuning terbakar serta panas saat disentuh. Namun aku seiring waktu, badanku akan meleleh karena kepalaku. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

49. Di saat duduk ikut menunggu, di saat lari ikut berlari, di saat lompat ikut melompat, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

50. Aku hewan yang tak bisa melihat tapi bisa mendengar. Aku tidur siang hari dan hidup di malam hari, siapakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

51. Aku datang tiba-tiba dan beramai-ramai, dari awan mendung yang membuat basah. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

52. Aku memilliki badan yang kecil. Aku juga selalu berkelompok dalam jumlah besar, dalam hal apapun kami selalu bekerjasama. Makanan yang aku suka berbau manis. Siapakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

53. Aku hidup menggunakan listrik, bagian bawah badanku sangat panas, serta bawah badanku dari logam. Aku biasa digunakan untuk merapikan baju. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

54. Aku memiliki tubuh yang bulat, suka digunakan untuk olahraga, dan aku juga suka ditendang, digiring, dan direbut, apakah itu?
Jawaban: Lihat di bawah!

55. Aku sangan disukai bila dicampur roti, aku memiliki rasa yang beraneka macam, mulai dari anggur, strowberi, dan buah-buahan lainnya, dan aku juga cocok untuk sarapan, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

56. Aku memiliki tubuh yang berduri untuk melindungi tubuhku, hidupku di daerah panas dan kering, kulitku berwarna hijau, apakah itu?
Jawaban: Lihat di bawah!

57. Aku memilikiw arna yang kuning, aku biasanya suka dimakan oleh kelinci, bentuk bandaku panjang, dan ada daunnya di atas. Saat aku ditanam hanya kepalaku yang terlihat, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

58. Aku hidup dan tumbuh di dalam tanah, jika sudah besar aku dicabut, dan bisa diolah menjadi makanan. Aku termasuk biji-bijian, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

59. Aku memiliki bentuk tubuh yang oval, aku juga merupakan bahan makanan yang penting, jika diiris orang akan mengeluarkan air mata, apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!

60. Warnaku ada hijau, merah, dan kuning. Jika dimakan aku akan membuat bibir merah dan aku juga bisa digunakan untuk membuat sambal. Apakah aku?
Jawaban: Lihat di bawah!





41. Lidah
42. Susu
43. Rambutan
44. Lampu
45. Kelapa
46. Rambut
47. Toilet
48. Lilin
49. Bayangan
50. Kelalawar
51. Hujan
52. Semut
53. Setrika
54. Bola
55. Selai
56. Kaktus
57. Wortel
58. Kacang
59. Bawang
60. Cabe

(Bersambung)


Game Seru Lainnya!

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi