Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 61-80 (Nekade)

Game Tebak-tebakan Kata dapat didownload di Google Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata (Nekade)
Tebak-tebakan Kata (Nekade)


Kunci Jawaban Tebak-tebakan Kata Level 61-80 (Nekade)

61. Aku memiliki badan yang bulat, warnaku hijau, kuning, dan merah. Ketika aku matang, aku biasa digunakan untuk bahan makanan atau dimakan langsung. Apakah aku? 
Kunci Jawaban: Tomat

62. Aku hidup di dalam tanah, namun batangku hidup di luar, dan daunku suka di lalapan, apakah aku?
Kunci Jawaban: Singkong

63. Jenis dan modelku bermacam-macam, namun fungsiku tetap sama untuk menahan pantat. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Kursi

64. Aku memiliki badan yang terbuat dari besi, setiap bagian ujungku sangat tajam. Aku suka memotong dan bisa membuat orang terluka jika salah digunakan. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Pisau

65. Aku memiliki tubuh seperti lemari, di dalamku badanku sangat dingin. Aku juga membutuhkan listrik untuk hidup. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Kulkas

66. Aku ada di langit, jika hendak menjelang malam aku pergi. Aku juga memiliki badan yang bulat dan besar serta aku juga sangat panas. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Matahari

67. Aku memiliki tubuh yang panjang, aku juga memiliki warna yang beraneka ragam, dan aku juga bisa mengikat apa saja. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Tali

68. Aku memiliki badan yang terbuat dari besi maupun plastik, pacarku adalah garpu. Aku juga bisa digunakan untuk makan, apakah aku?
Kunci Jawaban: Sendok

69. Aku tebruat dari kayu atau bambu. Ujung tubuhku bisa bikin geli. Aku juga sangat suka digunakan untuk membersihkan lantai. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Sapu

70. Aku memiliki tubuh yang keras, berdaun, berair, dan juga sangat manis. Kalau diolah aku bisa menjadi gula putih. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Tebu

71. Bentukku panjang, keriting, direbus, pake bumbu langsung makan, apakah aku?
Kunci Jawaban: Mie

72. Bentukku bulat, digoreng dadakan, harga 500, apakah aku?
Kunci Jawaban: Tahu Bulat

73. Bentukku kapsul, bahan pokok semua orang, warnaku putih, memakanku harus dikukus dulu, apakah aku?
Kunci Jawaban: Beras

74. Bentukku persegi empat, dalamnya beras, aku sering dijumpai saat Lebaran, apakah aku?
Kunci Jawaban: Ketupat

75. Warnaku merah, kalau terlalu banyak bikin pedas, apakah aku?
Kunci Jawaban: Saus

76. Memiliki 3 lubang, dipake di pinggang, panjang, dan pendek.
Kunci Jawaban: Celana

77. 4 lobang dipake di atas pinggiang, sampai leher, panjang, dan pendek.
Kunci Jawaban: Baju

78. Disimpan di saku, terdapat tempat kartu, uang, tagihan, dibawa kemana-mana.
Kunci Jawaban: Dompet

79. Dipake di kepala, punya lidah ke depan, atau di kebelakangkan.
Kunci Jawaban: Topi

80. Dipake di telinga, berkilau, emas, perak.
Kunci Jawaban: Anting


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi