Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Hewan Level 1-20 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)


Bermain Game Teka-Teki Lucu Hewan dapat menjadi alternatif untuk melepas penat di waktu istirahat yang terbatas, di sela-sela pekerjaan atau studi Anda. 

Alih-alih melepas penat, kadang Anda malah menjadi stuck dan penasaran karena tidak dapat menyelesaikan soal atau tantangan dalam game yang dimainkan.  Akibatnya, produktivitas Anda malah melorot gegara mencuri-curi waktu untuk mereka-reka jawaban atau bertanya ke sana-sini untuk mencari solusi sesudah saat jam istirahat berakhir.

Kunci jawaban Game Teka-Teki Lucu Hewan Level 41-56 ini bertujuan untuk membantu Anda mencari jawaban secara cepat, tanpa menghabiskan waktu produktif untuk mencari-cari jawaban ke sana ke mari. Kepenatan hilang, waktu tidak terbuang, dan produktivitas meningkat.

Kunci jawaban ini sebaiknya jadi alternatif terakhir apabila Anda sudah mentok. Kurang asik rasanya main game kalau sedikit-sedikit melihat kunci jawaban. Selamat bermain game & tetap produktif!

Level Lainnya:


Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Hewan Level 1-20 (Nofta Studio)

1. Aku seekor hewan, sangat suka makan pisang, bsia memanjat pohon kelapa.
Kunci Jawaban: Monyet

2. Kakiku ada empat, aku pemakan rumput, bentuk tubuhku hampir mirip kuda, dan warna tubuhku hitam dan putih.
Kunci Jawaban: Zebra 

3. Aku salah satu jenis unggas, bisa menghasilkan telur, dan aku juga bisa berenang.
Kunci Jawaban: Itik

4. Aku seekor binatang, bisa berjalan di dinding, suka makan nyamuk.
Kunci Jawaban: Cicak

5. Aku binatang yang hanya bisa minum tak pernah makan.
Kunci Jawaban: Nyamuk

6. Aku adalah seekor binatang, memiliki sirip, dan jago berenang.
Kunci Jawaban: Ikan

7. Aku memiliki empat kaki, tapi tidak bisa jalan.
Kunci Jawaban: Katak

8. Aku seekor binatang, tanganku lebih panjang dari kaki, tidak memiliki ekor, bentuk tubuhku hampir mirip dengan monyet.
Kunci Jawaban: Gorila

9. Aku memiliki sayap, pandanganku tajam, cakarku kuat, dan aku adalah burung pemangsa yang ganas.
Kunci Jawaban: Elang 

10. Aku seekor hewan yang memiliki leher panjang, berkaki empat, dan pemakan tumbuhan.
Kunci Jawaban: Jerapah

11. Aku hewan yang suka bergotong royong, memiliki badan kecil, dan sangat menyukai gula.
Kunci Jawaban: Semut

12. Aku seekor binatang yang sangat cerdik, suka mencuri timun, aku sering muncul pada dongeng anak-anak.
Kunci Jawaban: Kancil

13. Aku adalah binatang yang suka tulang, dijadikan sahabat manusia dan sangat patuh pada majikanku.
Kunci Jawaban: Anjing

14. Aku memiliki sirip, gigiku sangat tajam, aku adalah pemangsa di laut.
Kunci Jawaban: Hiu

15. Badanku berbulu, jago memanjat, pisang adalah makanan kesukaanku, aku adalah seekor binatang.
Kunci Jawaban: Monyet

16. Aku binatang yang bisa berenang, berkaki empat, memiliki gigi yang tajam, dan aku adalah hewan buas.
Kunci Jawaban: Buaya

17. Aku seekor hewan, memiliki 2 pasang sayap, mataku besar dan mengkilap, dan tubuhku mirip helikopter.
Kunci Jawaban: Capung

18. Aku hewan berkaki empat, pemakan rumput, dan penghasil daging dan susu.
Kunci Jawaban: Sapi

19. Aku adalah ikan, memiliki kumis, dan sering dijadikan pecel.
Kunci Jawaban: Lele

20. Aku adalah seekor hewan, memiliki cangkang, jalanku lambat, dan aku suka main di sawah.
Kunci Jawaban: Siput

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi