Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak-tebakan 221-230 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)


221. Lembu apa yang bisa bikin orang jatuh sakit? Jawabannya di bawah!


222. Siapa yang cocok jadi pasangannya pemalu? Jawabannya di bawah! 


223. Kipas apa yang ditunggu cewe? Jawabannya di bawah!


224. Saya mempunyai dua buah mulut, yang besar untuk saya, yang kecil untuk orang lain. Siapakah saya? Jawabannya di bawah!


225. Burger apa yang terbuat dari kentang? Jawabannya di bawah!


226. Antara semangka dan durian jika kedua buah ini jatuh di kepala mana yang sakit? Jawabannya di bawah!


227. Seorang raja apabila telah meninggal, maka anaknya akan jadi apa? Jawabannya di bawah!


228. Dia selalu di atasnya orang walaupun tidak mempunyai jabatan apapun. Apakah itu? Jawabannya di bawah!


229. Penghuni yang selalu bertambah dan tidak pernah berkurang? Jawabannya di bawah!


230. Posisiku lebih tinggi dari siapapun dan semua orang menghormatiku? Jawabannya di bawah!





221. Lembur
222. Pemaku
223. Kipastian
224. Teko
225. Burgerdel (bergedel)
226. Kepala
227. Yatim
228. Peci
229. Kuburan
230. Bendera


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi