Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak-tebakan 241-250 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)


241. Lem apa yang asem? Jawabannya di bawah!


242. Buah apa yang punya jantung? Jawabannya di bawah!


243. Pintu apa yang dapat membuat orang yang jahat mendadak berubah menjadi baik? Jawabannya di bawah!


244. Aku mempunyai 1 telinga dan sering disiram menggunakan air panas. Apakah aku ini?  Jawabannya di bawah!


245. Aku sangat mudah terbuang namun aku tidak bisa dihentikan. Apakah aku? Jawabannya di bawah!


246. Benda apakah yang jika dikubur malah hidup? Jawabannya di bawah!


247. Satu nama dua warna. Jika beruntung bisa dapat uang tetapi jika tidak beruntung bikin kita kere. Apakah itu? Jawabannya di bawah!


248. Binatang apa yang paling kuat di dunia ini? Jawabannya di bawah!


249. Hewan apa dalam Bahasa Jawa yang hanya terdiri dari 2 huruf? Jawabannya di bawah!


250. Siapakah orang yang tidak pernah berbicara waktu kerja? Jawabannya di bawah!



<


241. Lemon
242. Pisang
243. Taubat
244. Cangkir
245. Waktu
246. Tanaman
247. Domino
248. Keong (bawa rumah kemana-mana)
249. Elang (E lan(dan) G)
250. Maling


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi