Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Level 2 (Paperplay)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan (Paperplay)
Tebak-tebakan (Paperplay)

Level Lainnya: 
12345,
67, 8, 9, 10

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Level 2 (Paperplay)

1. Apa yang selalu datang tapi tak pernah sampai? Jawabannya ada di bawah!
2. Aku punya mata tetapi tidak bisa melihat, apakah aku? Jawabannya ada di bawah!
3. Aku tinggi saat muda, dan pendek saat menua. Apakah aku? Jawabannya ada di bawah!
4. Benda ini milikmu, tetapi lebih sering digunakan orang lain. Apakah itu? Jawabannya ada di bawah!
5. Aku melewati kota dan desa, gunung dan bukit tetapi tak pernah berpindah, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!
6. Jika kamu memandangku, kamu tak akan menemukan angka 13. Apakah aku? Jawabannya ada di bawah!
7. Aku punya leher tetapi tak punya kepala, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!
8. Aku punya kaki, tapi tak punya paha, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!
9. Sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu tapi umurnya hanya 1 bulan. Apakah itu? Jawabannya ada di bawah!
10. Aku selalu bertambah tetapi tak pernah berkurang, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!



1. Hari esok
2. Jarum
3. Lilin
4. Nama
5. Jalan raya
6. Jam dinding
7. Botol
8. Siput
9. Bulan
10. Usia

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi