Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Level 3 (Paperplay)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan (Paperplay)
Tebak-tebakan (Paperplay)

Level Lainnya: 
12345,
67, 8, 9, 10

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Level 3 (Paperplay)

1. Aku bisa berkeliling dunia meskipun aku hanya berada di pojokan, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!
2. Jika kamu merobek kulitku, kamu yang akan menangis, apakah aku? Jawabannya ada di bawah!
3. Apa yang berada di tengah China? Jawabannya ada di bawah!
4. Benda apa yang selalu terbang tetapi tak pernah berpindah? Jawabannya ada di bawah!
5. Benda apa yang dibuang saat digunakan dan disimpan jika tidak digunakan? Jawabannya ada di bawah!
6. Apakah yang semakin membesar jika ia makan dan mengecil jika ia minum? Jawabannya ada di bawah!
7. Benda apa yang selalu turun tapi tak pernah naik? Jawabannya ada di bawah!
8. Bayangkan 3 orang membeku di tengah salu, 2 diantaranya meninggal, berapa yang tersisa? Jawabannya ada di bawah!
9. Aku selalu naik dan turun tanpa berpindah, siapakah aku? Jawabannya ada di bawah!
10. Kamu selalu menjawabku meskipun aku tak pernah bertanya padamu. Apakah aku? Jawabannya ada di bawah!



1. Perangko
2. Bawang merah
3. Huruf i
4. Bendera
5. Jangkar
6. Api
7. Hujan
8. 3
9. Tangga
10. Telephone

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi