Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 1-20 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 1-20 (Digital Artha)

1. Aku bisa membersihkan wajah. Warnaku putih. Aku terbuat dari kertas yang lembut. Aku mudah menyerap. 
Kunci Jawaban: Tisu

2. Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Kunci Jawaban: Pisang

3. Aku berwujud cair, biasanya warnaku hitam, aku jadi satu dengan printer.
Kunci Jawaban: Tinta

4. Aku bisa meledak, aku berbahaya bagi orang.
Kunci Jawaban: Bom

5. Tubuh aku panjang, tapi aku bukan ular. Aku bisa mengikat apa saja.
Kunci Jawaban: Tali

6. Aku sangat empuk, aku bermacam-macam motif, aku berada di ruang tamu, biasanya aku untuk duduk.
Kunci Jawaban: Sofa

7. Aku berwarna hitam saat malam. Berwarna biru saat siang.
Kunci Jawaban: Langit

8. Aku sejenis hewan, tubuh aku berbulu dan sangat lucu, manusia sering menjadikan aku temannya.
Kunci Jawaban: Kucing

9. Aku bersuara bila ada bahaya, aku juga suka membangunkan orang tidur, suara aku cukup keras.
Kunci Jawaban: Alarm

10. Aku dapat menghibur orang, aku biasanya ada di tempat karaoke. Aku mempunyai irama dan lirik.
Kunci Jawaban: Lagu

11. Isi perutku dingin, tapi punggungku hangat.
Kunci Jawaban: Sofa

12. Aku hidup di dalam tanah, namun batangku hidup di luar, dan daunku suka di lalapan.
Kunci Jawaban: Singkong

13. Aku digunakan saat tidur, aku sangat lembut, aku lebar dan panjang, aku selalu menghangatkan.
Kunci Jawaban: Selimut

14. Aku adalah hewan, aku bisa menarik gerobak, biasanya aku digunakan untuk delman.
Kunci Jawaban: Kuda

15. Aku berwujud gas, aku selalu dibutuhkan semua makhluk hidup.
Kunci Jawaban: Oksigen

16. Aku merupakan kendaraan roda tiga, aku bisa mengangkut penumpang, aku jalan dengan cara dikayuh.
Kunci Jawaban: Becak

17. Aku adalah sebuah tempat bersejarah, aku banyak dikunjungi oleh turis. Aku berisi alat dan benda.
Kunci Jawaban: Museum

18. Kalau kalian berdiri, aku tidur. Kalau kalian tidur, aku malah bangun.
Kunci Jawaban: Kaki

19. Aku adalah bagian pada kendaraan bermotor, aku digunakan sebagai pembuangan gas.
Kunci Jawaban: Knalpot

20. Aku makhluk berjenis kelamin perempuan, aku berparas cantik, aku berasal dari kahyangan. 
Kunci Jawaban: Bidadari


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi