Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 161-180 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 161-180 (Digital Artha)

161. Aku lemah tapi bisa menghancurkan, aku tajam walau tak bertulang.
Kunci Jawaban: Lidah

162. Bentukku seperti kucing. Bentukku gendut. Aku sangat disukai oleh anak-anak. Aku sering muncul di TV.
Kunci Jawaban: Doraemon 

163. Aku hanyalah pelengkap. Saat aku bersantai di rumah, kau selalu mencariku. Tanpaku kau akan berjalan.
Kunci Jawaban: Remote 

164. Aku bukan mainan. Meski banyak yang menggunakanku untuk kesenangan, aku punya pantat, tapi tidak bisa buang air besar. 
Kunci Jawaban: Rokok

165. Aku hidup dengan solar, aku beroda 4, aku berbadan besar.
Kunci Jawaban: Truck

166. Tugas utamaku adalah mengoyak makanan, aku memiliki bentuk runcing, aku berada di mulut.
Kunci Jawaban: Taring

167. Aku adalah cara untuk mengucapkan sampai jumpa kepada kekasih atau kerabat.
Kunci Jawaban: Peluk

168. Aku suka memutar tapi kepalaku tetap tegak, setelah aku masuk, aku menjadi ketat.
Kunci Jawaban: Sekrup

169. Aku adalah sebuah seni bela diri, aku berasal dari Negara Jepang.
Kunci Jawaban: Karate

170. Aku adalah binatang berkaki sepuluh. Aku hidup di laut. 
Kunci Jawaban: Kepiting

171. Aku adalah sebuah bangunan, aku berbentuk segitiga, aku digunakan sebagai tempat penguburan Firaun.
Kunci Jawaban: Piramida 

172. Aku adalah mata uang, aku berasal dari Negara Jepang.
Kunci Jawaban: Yen

173. Aku adalah sebuah nama gunung. Aku terdapat di Jawa Timur.
Kunci Jawaban: Bromo

174. Aku tidak pernah mengajukan pertanyaan, tapi aku sering dijawab.
Kunci Jawaban: Bel

175. Aku sudah ada sekitar ribuan tahun bahkan ratusan tahun yang lalu, tetapi usiaku kurang lebih 30 hari. 
Kunci Jawaban: Bulan

176. Saat aku turun, gerakku pelan, saat aku naik gerakku cepat.
Kunci Jawaban: Ingus

177. Aku nama penyakit demam, biasanya aku menyerang anak-anak.
Kunci Jawaban: Malaria

178. Aku berbentuk gas, aku ada jika ada air dan api.
Kunci Jawaban: Uap

179. Bentukku panjang, ada rambutnya. Kalau mau dipakai dibasahi dulu.
Kunci Jawaban: Kuas

180. Aku kecil dan panjang, setiap rumah pasti ada aku. Aku juga biasanya ditemukan di tiang.
Kunci Jawaban: Kabel

Level Lainnya: 
201-220, 221-240, 241-260

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi