Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 61-80 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 61-80 (Digital Artha)

61. Aku sebuah tempat yang sangat luas, pesawat selalu datang mengunjungi aku. Aku juga sangat sibuk sekali dan tidak pernah tutup. Aku banyak dicari oleh para pengguna transportasi untuk bepergian antar negara.
Kunci Jawaban: Bandara

62. Aku suka mempromosikan, bisa seperti benda, jasa, dan ide. Aku juga bisa meningkatkan penjualan.
Kunci Jawaban: Iklan

63. Aku sejenis musik, aku berasal dari Indonesia, aku sangat meriah.
Kunci Jawaban: Dangdut

64. Aku digunakan saat memasak, tubuhku dapat melukai, aku sangat tajam, aku terbuat dari stainless.
Kunci Jawaban: Pisau

65. Aku merupakan sebuah alat. Aku tempat keluar air yang bisa dibuka dan ditutup.
Kunci Jawaban: Keran

66. Aku sebuah profesi, aku biasanya di rumah sakit, aku memeriksa orang yang sakit. 
Kunci Jawaban: Dokter

67. Aku terbuat dari kedelai, semua orang suka padaku, warnaku hitam, rasaku ada manis dan asin.
Kunci Jawaban: Kecap

68. Aku memiliki tempat hitam dan putih, aku memiliki raja dan aku juga memiliki lawan yang saling menyerang.
Kunci Jawaban: Catur 

69. Aku berombak. Aku merupakan batas darat dan laut. Biasanya kau sangat ramai di sore hari.
Kunci Jawaban: Pantai

70. Aku biasanya terbuat dari besi, kayu, atau tembok. Aku selalu dipasang mengelilingi rumah.
Kunci Jawaban: Pagar

71. Aku adalah macam olahraga, aku dimainkan dengan bola, aku ada 2 ring di masing-masing ujung lawan.
Kunci Jawaban: Basket

72. Aku seekor hewan yang berkulit tebal, berwarna abu-abu, aku memiliki cula.
Kunci Jawaban: Badak

73. Bentukku panjang, keriting, direbus, pake bumbu langsung makan.
Kunci Jawaban: Mie

74. Aku merupakan makanan pokok, aku berbentuk butiran kecil, warnaku putih.
Kunci Jawaban: Nasi

75. Warnaku hitam. Biasanya aku ditaruh di cangkir. Rasaku pahit. Aku berasal dari biji-bijian.
Kunci Jawaban: Kopi

76. Warnaku putih, ada juga yang coklat dan cair serta penuh gizi, aku juga bermanfaat bagi anak-anak dan dewasa.
Kunci Jawaban: Susu 

77. Aku dapat mengelilingi Bumi. Ganti huruf pertama saya maka saya berada di luar Bumi. Setelah itu, sisipkan lagi sebuah huruf maka saya berada di dalam Bumi,
Kunci Jawaban: Lintang

78. Datang tak diundang pulang diam-diam tanpa pamit.
Kunci Jawaban: Maling

79. Aku pasti sepasang, aku sangat keras, tidak semua hewan mempunyai aku, aku di atas kepala.
Kunci Jawaban: Tanduk

80. Aku seorang omnivora, aku juga seorang invertebrata, aku dapat mengangkat sampai tiga kali berat badan mereka, aku lebih kecil daripada klip kertas.
Kunci Jawaban: Semut



(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi