Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 141-160 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 141-160 (Digital Artha)

141. Aku biasanya dipake kepala. Aku berfungsi sebagai pelindung saat berkendara. 
Kunci Jawaban: Helm

142. Aku adalah sebuah kota, aku bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Letakku paling Utara di Indonesia.
Kunci Jawaban: Sabang

143. Kami berdelapan maju dan mundur untuk melindungi raja kami dari serangan musuh.
Kunci Jawaban: Pion

144. Aku sejenis kera, aku adalah binatang yang dilindungi, aku berasal dari Kalimantan dan Sumatra.
Kunci Jawaban: Orangutan

145. Hancurkan aku dan aku akan membencimu. Sentuh aku dan aku akan tinggal bersamamu selamanya.
Kunci Jawaban: Hati 

146. Aku adalah lubang di tanah, aku merupakan tempat menimba, aku terdapat banyak air. 
Kunci Jawaban: Sumur

147. Aku tidak terlihat, hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat saya, aku juga sangat menarik untuk diperbincangkan.
Kunci Jawaban: Hantu

148. Aku sebagai bahan dasar untuk membuat baju, aku tipis dan halus, aku dibeli dengan ukuran per meter.
Kunci Jawaban: Kain 

149. Aku adalah alat tulis, aku berwarna putih, aku berbentuk segi panjang, aku hancur bila kena air.
Kunci Jawaban: Buku

150. Letak aku dipojok, aku ada pada segitiga siku-siku, aku juga selalu ada di rumah.
Kunci Jawaban: Sudut

151. Badanku lurus mataku hanya satu, ekorku tajam.
Kunci Jawaban: Jarum

152. Aku sering masuk lubang, tapi ngeyel ada di luar.
Kunci Jawaban: Kancing

153. Aku terlihat seperti mutiara. Awan adalah nenek moyangku. Aku sangat halus. Aku mati ketika tersentuh.
Kunci Jawaban: Embun 

154. Aku binatang yang berwarna putih, leherku panjang. Aku memiliki sayap tapi tidak bisa terbang. Aku biasanya dijadikan hewan peliharaan.
Kunci Jawaban: Angsa

155. Aku termasuk sebuah profesi, biasanya aku dipilih lewat pemilu. Aku merupakan orang no 1 di sebuah provinsi.
Kunci Jawaban: Gubernur 

156. Aku sangat wangi, aku dipakai saat mandi, aku diusap di rambut.
Kunci Jawaban: Sampo

157. Aku adalah ruang bebas, biasanya aku di depan rumah, banyak macam-macam bunga di sini.
Kunci Jawaban: Taman

158. Aku Ibu Kota Provinsi yang ada di Indonesia. 4 huruf awalku adalah sebuah kata tanya. 2 huruf akhirku adalah kata bantu dalam Bahasa Inggris.
Kunci Jawaban: Manado

159. Aku terbuat dari kain, bentuk aku bermacam-macam, aku menutupi jendela.
Kunci Jawaban: Tirai

160. Saat sedikit yang masak, kau sering memanenku. Tapi saat semuanya masak, kau jadi menghiraukanku.
Kunci Jawaban: Uban

Level Lainnya: 
201-220, 221-240, 241-260

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi