Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 121-140 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 121-140 (Digital Artha)

121. Aku berbentuk bulat, aku sangat enak, biasanya aku untuk lauk, aku ada kuningnya di tengah.  
Kunci Jawaban: Telur

122. Aku merupakan karya seni. Orang suka memajangku, aku mempunyai estetika.
Kunci Jawaban: Lukisan

123. Huruf depanku K, belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dan lonjong.
Kunci Jawaban: Kapsul

124. Taringku tajam, aku gigit bukan sampai putus, tapi untuk bersama.
Kunci Jawaban: Staples

125. Aku akan selalu melawanmu, walaupun aku terbelit-belit sekalipun. 
Kunci Jawaban: Per

126. Aku hitam, kuning, dan merah. Aku mempunyai pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain.
Kunci Jawaban: Plat

127. Aku adalah sebuah planet, aku terbesar dalam tata surya kita.
Kunci Jawaban: Yupiter

128. Aku adalah sebuah kapal. Aku sangat mewah. Aku telah tenggelam pada tahun 1992 (harusnya 1912).
Kunci Jawaban: Titanic

129. Bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti, kalian akan mati.
Kunci Jawaban: Jantung

130. Aku memiliki enam wajah, tapi tidak saling terhubung, total memiliki 21 mata tapi tidak dapat melihat.
Kunci Jawaban: Dadu

131. Aku laksana semut beriring, hanya ada pada laki-laki saja, munculnya di bagian tertentu saja.
Kunci Jawaban: Kumis

132. Aku selalu diinjak-injak, aku pun juga dielus-elus.  
Kunci Jawaban: Tangga

133. Aku merah putih yang berselang, tegap berdiri dan saling berhubungan. Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Kunci Jawaban: Tower

134. Aku adalah sebuah makanan. Aku berkuah. Aku biasanya dicampur dengan mie. Aku sangat disukai sama orang Indonesia.
Kunci Jawaban: Bakso

135. Aku adalah sebuah tempat pembuangan. Aku terbuat dari kayu atau besi. Aku tempatnya debu. Perokok pasti membutuhkanku.
Kunci Jawaban: Asbak

136. Aku akan datang, tapi tidak pernah sampai.
Kunci Jawaban: Besok

137. Aku adalah sesuatu yang aktual. Aku selalu disampaikan melalui berbagai media. Aku juga sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan.
Kunci Jawaban: Berita

138. Aku cepat saat kurus, aku lamban saat gemuk, angin adalah mimpi terburuk saya. Aku sangat berguna saat gelap gulita. 
Kunci Jawaban: Lilin

139. Aku sebuah jalan, aku sering dilalui benda langit.
Kunci Jawaban: Orbit

140. Aku suku terbesar di Papua, aku dikenal hasil ukiran kayu tradisionalnya yang unik.
Kunci Jawaban: Asmat


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi