Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 81-100 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 81-100 (Digital Artha)

81. Aku berbentuk tabung, badanku terdiri dari 2 lapis, biasanya aku digunakan untuk menyimpan air panas.
Kunci Jawaban: Termos

82. Aku adalah tumbuhan, di seluruh tubuhku penuh dengan duri, aku sering ditemukan di padang gurun yang gersang.
Kunci Jawaban: Kaktus 

83. Aku terdapat di atas kepala. Jumlah aku sangat banyak, umumnya aku berwarna hitam.
Kunci Jawaban: Rambut

84. Aku lebih tinggi dari raja.
Kunci Jawaban: Mahkota

85. Aku seorang mamalia, aku juga seorang karnivora, aku berburu di malam hari, aku adalah kucing terbesar dan terkuat. 
Kunci Jawaban: Harimau

86. Aku sejenis hewan, gigi aku tajam, aku sangat galam pada orang jahat, aku dipilih manusia untuk menjaganya.
Kunci Jawaban: Anjing 

87. Bentuk aku bulat, ukuran aku bermacam-macam, aku selalu digelindingkan, dilempar, bahkan ditendang.
Kunci Jawaban: Bola

88. Aku bekerja di tempat kotor, setiap kali bekerja tubuhku menjadi korban.
Kunci Jawaban: Penghapus

89. Aku sejenis buah-buahan, rupaku bulat, kuning, hijau, rasanya ada yang manis ada yang asam dan seger diolah saat panas.
Kunci Jawaban: Jeruk

90. Tugas utamaku adalah melatih.
Kunci Jawaban: Pelatih

91. Aku tak bernilai jika sendiri. Jika aku di samping lain kekuatan mereka bisa bertambah 10 kali lipat.
Kunci Jawaban: Nol

92. Semakin Anda berpaling semakin aku menjauh.
Kunci Jawaban: Telinga

93. Aku berwarna putih, aku bisa bergerak, bentukku beraneka ragam.
Kunci Jawaban: Awan

94. Kalau kosong aku turun, kalau ada isi aku naik.
Kunci Jawaban: Timba

95. Aku selalu di atas Presiden, padahal aku tidak punya jabatan.
Kunci Jawaban: Peci

96. Aku Bapak Proklamator Republik Indonesia.
Kunci Jawaban: Soekarno

97. Semakin banyak kamu ambil, semakin banyak yang kamu tinggalkan.
Kunci Jawaban: Langkah

98. Aku sebuah pulau, aku termasuk wilayah WITA, banyak wisatawan asing di sini.
Kunci Jawaban: Bali

99. Aku terbuat dari kain, aku selalu dipasang di jendela.
Kunci Jawaban: Gorden

100. Aku adalah sebuah mata uang, aku bisa dipake untuk melakukan pembayaran, aku adalah mata uang virtual.
Kunci Jawaban: Bitcoin 


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi