Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 21-40 (Digital Artha)

Download Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha) dari Google Playstore! 

Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 (Digital Artha)
Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020
(Digital Artha)
 


Kunci Jawaban Kuis Tebak-tebakan Terbaru 2020 Level 21-40 (Digital Artha)

21. Aku adalah sebuah tempat. Aku sangat ramai dikunjungi orang. Aku tempat penyimpanan uang.
Kunci Jawaban: Bank

22. Tubuh aku mungil, aku hidup berkelompok, aku menghasilkan cairan yang sangat manis.
Kunci Jawaban: Lebah

23. Aku tidak boleh makan dan minum. Aku sebuah ibadah.
Kunci Jawaban: Puasa

24. Aku bagian dari hewan biasanya bentukku panjang, aku selalu di bagian belakang hewan.
Kunci Jawaban: Ekor

25. Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya. 
Kunci Jawaban: Donat

26. Bentukku bisa padat atau cair, jika digosok aku akan berbuih. Aku ada di kamar mandi.
Kunci Jawaban: Sabun

27. Aku sejenis kendaraan, aku cepat walaupun dengan 2 roda.
Kunci Jawaban: Motor

28. Aku memiliki kaki di kepala aku. 
Kunci Jawaban: Kutu

29. Aku terbuat dari besi, aku digunakan untuk makan, pasangan aku adalah garpu.
Kunci Jawaban: Sendok

30. Aku sebuah produk makanan ringan, aku pernah beriklan di televisi, aku memiliki moto "Berapa lapis? Ratusan" 
Kunci Jawaban: Tango 

31. Aku adalah tepat di akhirat yang berisi orang-orang baik.
Kunci Jawaban: Surga

32. Aku berwarna hijau, aku pendek dan sangat banyak, biasanya aku terdapat di halaman.
Kunci Jawaban: Rumput

33. Aku berwujud cair, aku berwarna hitam, aku sangat bau, aku kotoran dari pabrik.
Kunci Jawaban: Limbah

34. Aku sejenis hewan. Aku biasanya dijadikan hewan peliharaan. Aku berbulu dan bertelur. Kalau pagi tiba, aku membangunkan orang. 
Kunci Jawaban: Ayam

35. Aku terdapat di bagian bawah pohon atau tanaman, aku menancap pada tanah.
Kunci Jawaban: Akar

36. Aku sebuah kota, aku terkenal karena Jam Gadangnya.
Kunci Jawaban: Padang

37. Aku adalah sebuah tempat, aku sangat dingin, aku ada di Utara dan Selatan.
Kunci Jawaban: Kutub

38. Aku adalah alat dapur, aku berbentuk bulat, aku digunakan untuk menumbuk bumbu.
Kunci Jawaban: Cobek

39. Aku adalah sebuah hadiah. Aku ada ketika Anda berulang tahun, aku sangat dirahasiakan. Biasanya aku dibungkus.
Kunci Jawaban: Kado 

40. Aku disimpan di saku, terdapat tempat kartu, uang, tagihan, aku sering dibawa ke mana-mana.
Kunci Jawaban: Dompet


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi