Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 21-40 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 21-40 (Kauwa)

21. Aku sebuah tempat yang penghuninya selalu bertambah tidak pernah berkurang. Tempat apakah itu?
Kunci Jawaban: Kuburan

22. Benda apa yang tidak terlihat tapi bisa dirasakan. Aku ada karena perbedaan.
Kunci Jawaban: Angin

23. Binatang apa yang paling banyak lewat di jalan raya?
Kunci Jawaban: Zebra

24. Buah apa yang berambut di dalam, mulus di luar?
Kunci Jawaban: Kedondong

25. Apa yang sering masuk lubang, tapi tetap ngeyel di luar?
Kunci Jawaban: Kancing

26. Terkadang aku menemanimu mengikuti pelajara di sekolah. Di saat yang lain aku juga terbang dari satu tempat ke tempat yang lain. Apakah itu? 
Kunci Jawaban: Pilot

27. Walaupun aku orang kecil, aku berpotensi menjadi seorang perdana menteri, tapi aku akan kenyang jika terus berjalan lurus. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Pion

28. Aku Ibu Kota provinsi yang ada di Indonesia, aku sering dipakai oleh tukang kayu.
Kunci Jawaban: Palu

29. Aku biasa digunakan ibu-ibu di dapur, aku sangat tajam, aku terbuat dari besi. Benda apakah itu?
Kunci Jawaban: Pisau

30. Coba tebak, aku punya kakak dua, adik dari kakaku dua, berapa jumlah saudaraku?
Kunci Jawaban: Tiga

31. Barang apa kalau palsu laku, kalau asli tidak laku? 
Kunci Jawaban: Gigi Palsu

32. Aku punya kepala, cairanku putih, kental, sedikit lengket, dan berbau khas?
Kunci Jawaban: TipeX

33. Awan adalah ibuku, angin adalah ayahku, hawa dingin adalah anakku, pelangi adalah tempatku tidur. Siapakah aku? 
Kunci Jawaban: Hujan

34. Aku urutan tiga, tapi aku bukan angka, aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama, aku tempatmu berpijak.
Kunci Jawaban: Bumi

35. Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam, aku memberikan makanan untukmu, aku paling luas di bumi.
Kunci Jawaban: Laut

36. Aku tidak bersayap tapi bisa terbang, aku tidak punya ibu tapi disebut anak, aku punya ekor & kepala, ekorku sering dipegang orang yang lagi mengintip. 
Kunci Jawaban: Anak Panah

37. Binatang yang tulangnya di luar dan berjalan ke samping
Kunci Jawaban: Kepiting

38. Diputus berapa kali pun, tidak akan menjadi pendek.
Kunci Jawaban: Telepon

39. Ikan yang tidak bersirip, tidak berekor, serta hidup di laut.
Kunci Jawaban: Gurita

40. Berbaris bukan tentara, meletus bukan balon.
Kunci Jawaban: Jagung Bakar

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi