Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang: Level 1-20 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang: Level 1-20 (Kauwa)

1. Sate apa yang ada di luar angkasa?
Kunci jawaban: Satelit

2. Huruf apa yang tinggalnya di laut? 
Kunci Jawaban: Ikan

3. Kadal, kadal apa yang bikin sakit perut?
Kunci Jawaban: Kadaluarsa

4. Saat aku melambai, kau menghormatiku. Saat aku diam, kau juga hormat padaku.
Kunci Jawaban: Bender

5. Apa yang lima bersaudara, yang memiliki Ibu tapi tak Berbapak.
Kunci Jawaban: Jari

6. Benda apa berlengan, tapi tak berjari, berbadan tapi tak berkaki/
Kunci Jawaban: Kemeja

7. Benda apa bersatu saat naik, terbelah saat aku turun.
Kunci Jawaban: Resleting

8. Benda apa saat turun, gerakannya pelan. Saat aku naik, gerakannya cepat.
Kunci Jawaban: Ingus

9. Bisa makan, bisa dimakan, warnanya hitam putih yang berperang. Benda apakah itu?
Kunci Jawaban: Catur

10. Berkejar-kejaran tapi tidak dalam suat permainan. Bergulung-gulung tapi bukan kue gulung.
Kunci Jawaban: Ombak

11. Sering masuk lubang tapi tetap ngeyel di luar.
Kunci Jawaban: Kancing

12. Kau ikat aku, kau kepas aku begitu saja. Menarik ulur tanpa memperhatikan keinginanku.
Kunci Jawaban: Layangan

13. Bernyanyi tapi bukan artis, menyuntik tapi bukan dokter.
Kunci Jawaban: Nyamuk

14. Punya kepala panjang yang tak berambu, punya rambut tapi tak di kepala.
Kunci Jawaban: Sapu

15. Aku membungkus bagian tubuhmu. Aku juga berlubang. Walaupun bauku kadang tak sedap, tapi aku punya pasangan loh.
Kunci Jawaban: Kaos kaki 

16. Saat aku berputar, terkadang kau ikut menari.
Kunci Jawaban: CD

17. Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun.
Kunci Jawaban: Kacamata

18. Aku akan selalu melawanmu, walaupun aku terbelit-belit sekalipun.
Kunci Jawaban: Per

19. Aku hitam, kuning, dan merah. Aku mempunya pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain.
Kunci Jawaban: Plat

20. Aku berupa gundukan kecil, akan terasa nikmat jika kau gesek-gesek.
Kunci Jawaban: Bentol

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi