Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang: Level 41-50 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Gampang: Level 41-50 (Kauwa)

41. Aku tak bernilai jika sendiri. Jika aku di samping yang lain, kekuatan mereka bisa bertambah 10 kali lipat. 
Kunci Jawaban: Nol 

42. Aku hidup dan berekor. Aku berbadan rata dan suka berjalan ke sana ke mari.
Kunci Jawaban: Setrika

43. Aku  barisan dari si hitam dan si putih, yang bisa menghiburmu saat terluka.
Kunci Jawaban: Piano

44. Walaupun berkelok-kelok, aku menjadi pusat informasi yang paling canggih.
Kunci Jawaban: Otak

45. Yang membuat tidak membutuhkanku, yang membeli tidak memakaiku, yang memakai tidak memesanku.
Kunci Jawaban: Batu Nisan 

46. Setiap hari, aku kelihatan bertambah besar. Setiap hari pula aku jadi kelihatan bertambah kecil.
Kunci Jawaban: Bulan

47. Walaupun aku hanya punya kepala, ekorku sangat panjang, karena akus uka berputar-putar, kau sangat jarang melihatku.
Kunci Jawaban: Komet

48. Aku lahir di Arab, besar di Arab, tapi tidak tahu Bahasa Arab.
Kunci Jawaban: Unta

49. Jika aku pecah, baru bisa digunakan.
Kunci Jawaban: Telur

50. Kalau kalian berdiri, aku tidur. Kalau kalian tidur, aku malah bangun.
Kunci Jawaban: Kaki

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 


(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi