Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 41-50 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 41-50 (Kauwa)

41. Aku disukai oleh ibu-ibu jika mereka pergi belanja, namaku mirip pocong?
Kunci Jawaban: Potongan Harga

42. Aku adalah kotak yang dapat berbicara dan dapat menghibur orang, aku juga penuh warna-warna.
Kunci Jawaban: Televisi

43. Pagi, siang, sore, dan malam, aku bekerja tanpa henti & terus berputar-putar, bila tidak maka matilah aku.
Kunci Jawaban: Jam 

44. Jika aku tertutup maka terlihat, jika terbuka maka tak terlihat.
Kunci Jawaban: Kelopak Mata

45. Saat aku putih, aku kotor, saat aku hitam, aku bersih, tapi terkadang banyak ditemui juga saat aku putih, aku bersih, saat aku hitam, aku kotor.
Kunci Jawaban: Papan Tulis

46. Ada jalan raya tapi ga ada mobilnya, ada hutan tapi ga ada pohonnya, ada kota tapi ga ada rumahnya.
Kunci Jawaban: Peta

47. Jika aku dipecahkan akan jadi lebih baik dan makin sulit dipecahkan.
Kunci Jawaban: Rekor

48. Jika kamu senyum, aku juga senyum. Jika kamu cemberut, aku juga cemberut. Muka kita sama, rambut juga sama, pakaian kita pun sama.
Kunci Jawaban: Cermin

49. Aku cepat jika aku kurus, aku lambat jika aku gemuk, angin adalah musuh terbesarku.
Kunci Jawaban: Lilin

50. Aku telanjang ketika kamu pakai baju. Aku pakai baju ketika kamu telanjang.
Kunci Jawaban: Hanger

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi