Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 1-20 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 1-20 (Kauwa)

1. Aku tidak bisa berjalan ke kanan & kiri. Aku hanya bisa berjalan ke atas & ke bawah.
Kunci Jawaban: Lift

2. Semakin aku ada, semakin kamu tidak bisa melihat.
Kunci Jawaban: Kegelapan

3. Aku binatang yang hanya bisa minum, tak pernah makan.
Kunci Jawaban: Nyamuk

4. Ujung yang satu basah dan ujungku yang lain terbakar.
Kunci Jawaban: Rokok

5. Dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.
Kunci Jawaban: Gitar

6. Aku sudah ada sejak beribu tahun, namun umurku hanya 30 hari?
Kunci Jawaban: Tanggal

7. Jika kamu merobek kulitku, maka kamu akan nangis.
Kunci Jawaban: Bawang Merah

8. Pagi, siang, sore & malam, aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak maka matilah aku.
Kunci Jawaban: Jam

9. Makananku adalah bola, dan aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Kunci Jawaban: Meja Biliar

10. Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang dan kamupun menikmati iramaku.
Kunci Jawaban: Seruling

11. Aku membesar jika aku makan, aku mengecil & hilang jika aku minum air.
Kunci Jawaban: Api

12. Aku dibungkus bukanlah lontong, aku ditanam bukanlah singkong.
Kunci Jawaban: Jenazah

13. Aku sebuah tempat, kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Kunci Jawaban: Penjara 

14. Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat. 
Kunci Jawaban: Nyamuk

15. Dibeli mahal-mahal akhirnya aku pasti dirobek juga.
Kunci Jawaban: Karcis

16. Bibir ketemu bibir, bulu ketemu bulu, dan kalian pasti melakukannya lagi.
Kunci Jawaban: Kedip

17. Aku dicari tapi hanya untuk dibuang, aku bisa membuat jarimu bengkok.
Kunci Jawaban: Upil

18. Aku dicari tapi hanya untuk dibuang, aku bisa membuat jarimu bengkok.
Kunci Jawaban: Jagung

19. Bila kalian jalan, aku juga jalan, bila kalian berhenti aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti kalian akan mati.
Kunci Jawaban: Jantung 

20. Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Kunci Jawaban: Nenas

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi