Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 21-40 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 21-40 (Kauwa)

21. Aku tidak terlihat tapi bisa dirasakan. Aku ada karena ada perbedaan.
Kunci Jawaban: Angin

22. Aku adalah buah yang berambut di dalam mulus di luar.
Kunci Jawaban: Kedondong

23. Kepalaku merah berjalan selalu mundur.
Kunci Jawaban: Obat Nyamuk

24. Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan ketakutan.
Kunci Jawaban: Bioskop

25. Aku jenis makanan yang langsung enak dimakan tanpa dibumbuin tanpa bahan penyedap.
Kunci Jawaban: Buah

26. Aku putih bersih tetapi tidak ada yang suka padaku.
Kunci Jawaban: Panu

27. Aku  benda yang jelas-jelas tidak keras, tapi tetap dibilang keras.
Kunci Jawaban: Air Keras

28. Aku jenis buku yang kalian baca tapi tidak dibaca dari awal.
Kunci Jawaban: Kamus

29. Jika aku kotor tak dapat dicuci jika robek tak dapat dijahit.
Kunci Jawaban: Kertas

30. Saat aku dibalik otomatis akan berkurang tiga.
Kunci Jawaban: Sembilan

31. Warnaku bisa biru, kuning, pink, atau apapun. Tetapi jika digunakan dan dibuang warnaku berubah putih.
Kunci Jawaban: Permen Karet

32. Diinjak tidak sakit, tapi bisa membuat kakimu pincang.
Kunci Jawaban: Tai Ayam

33. Meskipun aku sering membohongimu kamu tetap gembira dan bertepuk tangan.
Kunci Jawaban: Sulap

34. Datang tak diundang pulang diam-diam tanpa pamit.
Kunci Jawaban: Maling

35. Berlubang bukanlah gua, berbulu bukanlah binatang.
Kunci Jawaban: Hidung

36. Hidup di atas, mati juga di atas.
Kunci Jawaban: Lampu

37. Huruf depanku K belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dan lonjong.
Kunci Jawaban: Kapsul

38. Banyak orang yang sulit mendefinisikan aku, kadang aku dikatakan buta. Tanpa aku hidup terasa hampa.
Kunci Jawaban: Cinta

39. Pagi-pagi aku ada 2, siang aku cuma ada 1, malam aku tidak ada, aku berkepala tapi tak berleher, kalau sudah besar, kepalaku hilang.
Kunci Jawaban: Huruf i

40. Terbang bukanlah pesawat menyala bukanlah lampu berkelap-kelip bukanlah bintang.
Kunci Jawaban: Kunang-kunang

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi