Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil: Level 21-40 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil: Level 21-40 (Kauwa)

21. Aku tidak bolong tapi sering dikatakan bolong.
Kunci Jawaban: Siang Bolong

22. Aku adalah hari yang tidak ada di kalender di seluruh dunia.
Kunci Jawaban: Hari Kiamat

23. Aku negara yang terdiri dari nama seorang paman.
Kunci Jawaban: USA

24. Dimasukkan sesuatu ke perutnya, kemudian dimandikan setelah itu dicebur sehingga lahir rambutnya telah beruban.
Kunci Jawaban: Onde-onde

25. Aku benda ada 4 huruf jika huruf awalku diubah maka menjadi nama buah, jika huruf awalku diubah lagi maka menjadi bagian tubuhmu.
Kunci Jawaban: Buku

26. Jika ditekan pusatnya maka terbelalak matanya.
Kunci Jawaban: Senter

27. Bisa dilewati oleh ayam, sapi, ikan, tapi tidak bisa dilewati jarum.
Kunci Jawaban: Tenggorokan

28. Awalnyakau berjalan pakai 4 kaki, kemudian 2 kaki, setelah tua pakai 3 kaki.
Kunci Jawaban: Manusia

29. Aku kadang panjang kadang pendek, kadang tumbuh, kadang mati, kadang dicat, kadang tidak.
Kunci Jawaban: Kuku

30. Aku bisa membuatmu menangis, membangkitkan yang mati dalam pikiran, membuat tersenyum, memutar waktu.
Kunci Jawaban: Kenangan

31. Semakin banyak kamu ambil, semakin besar aku.
Kunci Jawaban: Lubang

32. Aku sebuah kata, jika kamu sebut salah maka benar, jika benar maka salah.
Kunci Jawaban: Salah

33. Saat dikocok ibu-ibu jadi tegang, kalau digoyang makin tegang, nah pas keluar rasanya legaaa.
Kunci Jawaban: Arisan

34. Tangan dan kakiku ada di kepala. Aku makan dan minum di kepala, siapakah aku?
Kunci Jawaban: Kutu

35. Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.
Kunci Jawaban: Donat

36. Belalaiku seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kaki seperti gajah, tapi aku bukan gajah.
Kunci Jawaban: Foto Gajah

37. Aku adalah jalan yang tidak bisa dilihat semua orang.
Kunci Jawaban: Jalan Pikiran

38. Aku tidak punya nyawa, tapi aku bisa mati.
Kunci Jawaban: Baterai

39. Saat aku telanjang, kamu pasti tegang jika kamu pegang.
Kunci Jawaban: Kabel

40. Kami buang jika kamu memakaiku dan mengambilnya jika sudah selesai.
Kunci Jawaban: Jangkar

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi