Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 1-20 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Susah: Level 1-20 (Kauwa)

1. Benda apa yang terdiri 6 huruf, aku menyatakan org ketiga. Jika 5 huruf, ku anak muda. Jika 4 huruf, ku transaksi di pasar. Jika 3 huruf, aku ada di sekolah.
Kunci Jawaban: Beliau

2. Kalau kosong aku turun, kalau ada isi aku naik. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Timba

3. Apa yang memiliki bentuk bulat, warna-warni, gemuk, tapi kalau kentut jadi kurus?
Kunci Jawaban: Balon

4. Benda apa yang bentuknya cair, jika dipanaskan malah membeku?
Kunci Jawaban: Telur

5. Apa yang dilempar jadi hidup, dipegang mati?
Kunci Jawaban: Gasing

6. Benda apa kalau digunakan tulangnya akan habis, dagingnya akan meleleh?
Kunci Jawaban: Lilin

7. Benda apa dalam setahun ada, dalam sebulan ada, dalam sehari ada, dalam sejam pun aku ada, tapi dalam semenit aku tidak ada?
Kunci Jawaban: Huruf A

8. Binatang apa yang 4 huruf belakangnya jadi sumber ilmu, 4 huruf depanku jadi saudara tua laki-laki, 6 huruf di tengahku jadi buah?
Kunci Jawaban: Kangguru

9. Benda apa 6 wajah dan 21 mata? 
Kunci Jawaban: Dadu

10. Apa yang kalau kepalanya digaruk, menjadi ada rambut berwarna merah atau biru?
Kunci Jawaban: Korek Api

11. Benda apa yang kekuatannya bisa menghancurkan kapal, tapi taku dengan matahari? 
Kunci Jawaban: Es

12. Banyak orang menanti kedatanganku, tapi tidak pernah tiba, apakah itu?
Kunci Jawaban: Besok

13. Apa yang diucapkan 1 kali maka akan menjadi jauh. Jika diucapkan 2 kali menjadi dekat.
Kunci Jawaban: Langit

14. Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan. Apakah itu? 
Kunci Jawaban: Kalender

15. Benda apa kalau dihampiri, maka tidak memiliki kepala. Namun saat diabaikan maka kepalaku akan keluar?
Kunci Jawaban:  Kura-kura

16. Benda apa yang warnanya merah, biru, kuning, hijau. Sering orang kunjungi?
Kunci Jawaban: Google

17. Apa yang bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti, kalian akan mati?
Kunci Jawaban: Jantung

18. Aku hanyalah pelengkap. Saat kau bersantai di rumah, kau selalu mencariku. Tanpaku kau akan berjalan. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Remot

19. Apa yang selalu turun, tak pernah naik?
Kunci Jawaban: Hujan

20. Apa yang selalu naik, tak pernah turun?
Kunci Jawaban: Umur

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi