Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 41-50 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Sakit Kepala: Level 41-50 (Kauwa)

41. Aku  benda yang dipakai ketika istirahat, biasanya malam hari. Jika dibaca dari belakang menjadi barang yang tidak berguna lagi.
Kunci Jawaban: Kasur

42. Aku hewan, 4 hurufku di depan jadi pemimpin, 4 huruf di tengah jadi pulau, 4 huruf di belakang jadi pengganti ortu.
Kunci Jawaban: Rajawali

43. Walaupun aku membuat manis dirimu sebenernya kau adalah sebuah cacat pada wajah dan jarang orang memilikiku.
Kunci Jawaban: Lesung Pipi

44. Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu di bawah 0.
Kunci Jawaban: Pinguin

45. Aku kembang yang selalu ditemui saat penghujung tahun dan mekar hanya saat malam hari.
Kunci Jawaban: Kembang Api

46. Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Kunci Jawaban: Pisang

47. Aku mata yang setiap malam tertutup.
Kunci Jawaban: Matahari

48. Aku bisa dipegang tapi tak bisa disentuh.
Kunci Jawaban: Janji

49. Aku panjang & berair, dibutuhkan manusia, tapi hanya terdiri satu huruf, aku biasa juga di matematika.
Kunci Jawaban: Kali 

50. Aku tumbuhan jika disentuh akan menutup diri.
Kunci Jawaban: Putri Malu

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi