Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan: Level 1-20 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan: Level 1-20 (Kauwa)

1. Diberikan untuk kita, tetapi lebih banyak digunakan orang lain? Benda apakah itu?
Kunci Jawaban: Nama

3. Kalau di tangan jadi jam tangan, di dinding jadi jam dinding, kalau di kepala jadi jam apa? 
Kunci Jawaban: Jambul

4. Tanaman apa jika 2 huruf di belakang hilang, maka jadi benda tajam?
Kunci Jawaban: Kacang

5. Jika ditarik akan semakin jauh, jika diulur akan semakin dekat. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Bendera

6. Ada ekor tapi bukan binatang, ada kepala bukanlah manusia, benda apakah itu?
Kunci Jawaban: Toge

7. Apa yang bisa mengisi seluruh ruangan tanpa membuat ruang menjadi penuh?
Kunci Jawaban: Cahaya

8. Apa yang penuh lubang tetapi mampu menampung air?
Kunci Jawaban: Spon

9. Benda apakah yang bisa mengelilingi halaman tetapi tidak dapat bergerak?
Kunci Jawaban: Pagar

10. Tidak pernah berbicara kecuali diajak berbicara, banyak yang mendengarnya tapi tidak melihatnya, apakah itu?
Kunci Jawaban: Gema 

11. Apa yang selalu di depan tetapi tidak di sini?
Kunci Jawaban: Masa Depan

12. Apa yang tinggi ketika masih muda dan pendek ketika tua?
Kunci Jawaban: Lilin

13. Apa yang mudah dimasuki tapi kita sulit untuk keluar?
Kunci Jawaban: Masalah

14. Benda apa yang dibeli orang untuk makan tetapi mereka tidak pernah memakannya?
Kunci Jawaban: Piring

15. Benda apa yang mempunyai banyak kunci, tapi tak satupun pintu yang bisa dibuka?
Kunci Jawaban: Alat Musik

16. Warna apa yang bisa kamu makan?
Kunci Jawaban: Coklat

17. Anda menggunakan pisau untuk memotong kepala saya dan menangis di samping saya ketika saya mati. Aku ini apa?
Kunci Jawaban: Bawang

18. Apa yang naik dan turun tetapi tidak pernah bergerak?
Kunci Jawaban: Tangga

19. Jika kamu memiliki aku, kamu ingin membagikan aku ke orang lain dan kamu tidak memiliki aku lagi. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Rahasia 

20. Apa yang terus tumbuh dan  hampir tidak bisa dimusnahkan, biasa dimakan, tetapi selalu kembali ada. Kamu sering menginjakku. Anda melihatku setiap hari?
Kunci Jawaban: Rumput

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi