Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan: Level 21-40 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Lumayan: Level 21-40 (Kauwa)

21. Orang-orang sangat membutuhkan aku walapun mereka membiarkan ku pergi setiap hari. Apakah aku?
Kunci Jawaban: Uang

22. Apa yang bisa terlihat di air, tetapi tidak pernah basah?
Kunci Jawaban: Bayangan

23. Siapa pun yang membuat saya tidak menginginkan saya. Siapapun yang membelikan saya tidak membutuhkan saya. Siapapun yang menggunakan saya tidak mengenal saya. Aku ini apa?
Kunci Jawaban: Peti Mati

24. Saya seorang Ibu dari keluarga delapan, berputar sepanjang hari meskipun berbadan berat. Memiliki saudara sembilan sebelum mengetahui saudara pertama itu palsu. Aku ini apa?
Kunci Jawaban: Bumi

25. Saya tidak pernah bisa dicuri oleh siapapun. Saya dimiliki oleh semua orang. Beberapa memiliki lebih banyak dan beberapa memiliki lebih sedikit. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Ilmu

26. Bermata tapi tidak melihat, berkata tapi tidak bersuara?
Kunci Jawaban: Pulpen

27. Siapakah aku? Aku bagian tubuh yang boleh dicuri?
Kunci Jawaban: Tulang

28. Aku negara jika dihilangkan huruf awal & akhir menjadi alat untuk mengikat.
Kunci Jawaban: Italia

29. Benda apa yang harus diikat baru boleh jalan?
Kunci Jawaban: Sepatu

30. Bila bus berhenti, apa yang turun duluan?
Kunci Jawaban: Speedometer

31. Lubang apa yang bisa membuka dan menutup, tiap hari diisi tapi tak pernah penuh?
Kunci Jawaban: Mulut

32. Benda apa yang warnanya hitam. Ketika bekerja berubah jadi merah. Ketika mati jadi putih.
Kunci Jawaban: Arang

33. Hewan apa yang selalu di rumah, tapi bukan jomblo.
Kunci Jawaban: Keong

34. Benda apa yang isi perutnya dingin, tapi punggungku hangat.
Kunci Jawaban: Kulkas

35. Negara apa yang ibu kotanya banyak, letaknya di Amerika Latin. 
Kunci Jawaban: Peru

36. Benda apa yang dipakai ketika istirahat, biasanya malam hari. Jika dibaca dari belakang menjadi barang yang tidak berguna lagi.
Kunci Jawaban: Kasur

37. Hewan apa yang 4 hurufku di depan jadi pemimpin, 4 huruf di tengah jadi pulau, 4 huruf di belakang jadi pengganti ortu.
Kunci Jawaban: Rajawali

38. Benda apa yang berada di tubuh cewek, bisa diraba tapi tidak bisa dilihat?
Kunci Jawaban: Telinga

39. Pakai sepatu dan kacamata tapi tidak pernah pakai baju & celana. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Kuda

40. Jika disebut sekali jadi untung, disebut dua kali jadi binatang. Apakah itu?
Kunci Jawaban: Laba-laba

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi