Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil: Level 1-20 (Kauwa)

Download Tebak-tebakan Klasik dari Playstore!

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil (Kauwa)
Tebak-tebakan Klasik
(Kauwa)

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Mustahil: Level 1-20 (Kauwa)

1. Dalam setahun aku ada, dalam sebulan aku ada, dalam sehari aku ada, dalam sejam pun aku ada, tapi dalam semenit aku tidak ada.
Kunci Jawaban: Huruf A

2. Kalau kepalaku digaruk, aku menjadi ada rambut, berwarna merah atau biru.
Kunci Jawaban: Korek Api

3. Aku adalah polisi yang paling malas dan selalu berada di jalan.
Kunci Jawaban: Polisi Tidur

4. Aku sering diberikan, sering dikembalikan, tapi tidak pernah dipinjam.
Kunci Jawaban: Terima Kasih

5. Kekuatanku bisa menghancurkan kapal, tapi takut dengan matahari.
Kunci Jawaban: Es

6. Jika dibutuhkan dibuang, jika tidak dibutuhkan disimpan.
Kunci Jawaban: Jangkar

7. Gundul, belah tengah.
Kunci Jawaban: Pantat

8. Bentukku panjang, ada rambutnya, kalau mau dipakai dibasahi dulu.
Kunci Jawaban: Kuas

9. Aku bisa dipegang tangan kanan, tapi tidak bisa dipegang tangan kiri.
Kunci Jawaban: Siku Kiri

10. Tembak ke lantai tapi kena di hidung.
Kunci Jawaban: Kentut

11. Aku binatang yang senang melihat orang tidur. 
Kunci Jawaban: Nyamuk

12. Telur apa yang paling banyak tatto.
Kunci Jawaban: Telur Puyu

13. Warnaku putih, agak berbau juga lengket, lebih enak dimuntahin daripada ditelan.
Kunci Jawaban: Pasta Gigi

14. Pagar di dalam, tembok di luar.
Kunci Jawaban: Mulut

15. Ketika aku hidup, aku berpayung. 
Kunci Jawaban: Jamur

16. Kalau kamu masukan jarimu ke dalam lubangku, kamu akan sangat terkejut.
Kunci Jawaban: Colokan

17. Aku terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, aku  mencegah hal-hal tidak diinginkan.
Kunci Jawaban: Penghapus 

18. Kamu paling suka mainin barang ini sebelum tidur, biasanya kamu cuma bolehkan orang-orang tertentu saja yang pegang.
Kunci Jawaban: HP

19. Tidak punya nyawa bisa hidup, tidak punya ajal bisa mati.
Kunci Jawaban: Lampu

20. Aku binatang berkaki empat, tapi tidak bisa jalan.
Kunci Jawaban: Kodok

Kunci Jawaban Tebak-tebakan Klasik Level Lainnya: 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi