Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 41-60 (Nofta Studio)

 Download Gamenya di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 41-60 (Nofta Studio)

41. Aku adalah sebuah buah, namaku sama dengan rasaku.  
Kunci Jawaban: Asam

42.  Aku adalah kotak kecil diisi air terbuat dari kaca ada ikannya, aku disimpan di dalam rumah.
Kunci Jawaban: Aquarium

43.  Aku diisi tanah, ditanami bunga, dan biasanya ditaruh di depan rumah.
Kunci Jawaban: Pot

44. Aku hidup menggunakan listrik, berbentuk kotak, dan bisa mengeluarkan suara dan gambar.
Kunci Jawaban: Televisi

45. Aku sebuah benda, memiliki 2 kutub, bisa menarik besi dan jarum.  
Kunci Jawaban: Magnet

46.  Aku terbuat dari tanah liat, aku berada di atas rumah, untuk melindungi dari hujan dan panas.
Kunci Jawaban: Genteng

47. Aku ada di atas meja, terbuat dari kayu dan tanah liat, dan aku dibutuhkan ketika ada orang merokok. 
Kunci Jawaban: Asbak 

48. Aku adalah sebuah ibadah, dikerjakan setiap hari, dan hanya untuk orang Islam.
Kunci Jawaban: Sholat

49. Aku berada dalam kelas, aku berbentuk batangan, dan digunakan untuk menulis.
Kunci Jawaban: Kapur

50. Aku adalah sebuah alat musik, badanku bulat, suaraku indah, dimainkan dengan cara dipukul.
Kunci Jawaban: Gendang

51. Aku adalah sebuah perhiasan, dipakai oleh wanita, dan diletakkan di bagian telinga. 
Kunci Jawaban: Anting

52. Aku bagai semut beriringan, hanya ada pada laki-laki, munculpun hanya pada bagian muka saja.
Kunci Jawaban: Kumis

53. Orang membeliku untuk makan, tapi aku tidak pernah dimakan.
Kunci Jawaban: Piring

54. Aku pasukan hitam putih yang berperang, bisa memakan musuh namun bisa juga dimakan musuh.
Kunci Jawaban: Catur

55. Aku terbuat dari kain, memiliki satu lubang besar, dan dua lubang kecil, digunakan untuk menutup bagian tubuh.
Kunci Jawaban: Celana

56. Aku benda padat, memiliki tubuh yang keras, ada di kali, bisa digunakan untuk pondasi rumah.
Kunci Jawaban: Batu

57. Aku berwujud cair, berwarna hitam, memiliki bau tidak sedap, hasil kotoran pabrik.
Kunci Jawaban: Limbah

58. Aku adalah sebuah kain, bentukku persegi panjang, biasanya digunakan setelah mandi.
Kunci Jawaban: Handuk

59. Aku sebuah benda yang berada di kamar, bentukku bulat panjang, digunakan untuk tidur.
Kunci Jawaban: Guling

60. Aku adalah perhiasan tapi bukan kalung, bukan pula cincin, aku biasanya terbuat dari emas.
Kunci Jawaban: Gelang









Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

  1. 63. Aku digunakan untuk membawa barang, ada yang di punggung, ada juga yang di samping, ada yang di bawa ke sekolah, ada juga yang dibawa ke kantor.
    Jawaban: TAS

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi