Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 121-140 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 121-140 (Nofta Studio)

121. Aku bagian dari tubuh, aku merupakan panca indra, aku ada di kiri dan kanan.
Kunci Jawaban: Telinga

122. Aku bisa dijadikan perhiasan, hargaku mahal.
Kunci Jawaban: Emas

123. Aku melekat di dinding, indah dan menarik, menjadi pusat perhatian.
Kunci Jawaban: Lukisan

124. Aku memiliki kulit bersisik, memilliki biji berwarna hitam, dagingku berwarna putih, dan memiliki rasa manis.
Kunci Jawaban: Salak

125. Aku sangat lengket dan aku dapat merekatkan benda.
Kunci Jawaban: Lem

126. Aku dipakai di kepala, aku memiliki lidah, lidahku bisa menghadap ke depan atau ke belakang.
Kunci Jawaban: Topi

127. Aku tidak dapat dibelah aku termasuk benda cair warnaku bening.
Kunci Jawaban: Air

128. Aku dipakai untuk menutupi jendela bentuk dan warnaku bermacam, aku terbuat dari kain.
Kunci Jawaban: Tirai

129. Aku adalah jenis makanan olahan aku dari mentimun, rasaku asin dan manis.
Kunci Jawaban: Acar

130. Aku hanya muncul di malam hari, jumlahku lebih dari satu, aku bisa mengeluarkan cahaya, aku berada tinggi di atas sana.
Kunci Jawaban: Bintang

131. Aku hanyalah sebuah karangan, sering menemani keluarga, aku hanya bisa muncul bila ada TV.
Kunci Jawaban: Sinetron

132. Aku adalah media cetak, terbit berkala, biasanya terbit mingguan, bulanan, dan tahunan.
Kunci Jawaban: Majalah

133. Aku memiliki cahaya tapi cuma sekilas, orang membawaku ke tempat wisata, dan aku dapat mengabadikan momen keluarga.
Kunci Jawaban: Kamera

134. Aku adalah rumah berukuran besar, aku mewah dan indah, aku juga memiliki taman yang luas, dan pemilikku adalah seorang raja.
Kunci Jawaban: Istana

135. Aku adalah gerakan tubuh yang disusun sistematis, aku dapat menyehatkan, dan aku adalah salah satu olahraga.
Kunci Jawaban: Senam 

136. Aku tempat menunggu bus, tempat berhenti, tempat naik, dan aku tempat turun dari bus.
Kunci Jawaban: Halte

137. Bentukku bulat, aku memiliki dua telinga, dan aku digunakan sebagai wadah untuk memasak.
Kunci Jawaban: Panci

138. Aku berukuran kecil, aku ada pada rumah, juga ada pada kendaraan. 
Kunci Jawaban: Kunci

139. Akuk sebuah bahan untuk masak berwarna putih dan mencair bila dalam air.
Kunci Jawaban: Garam

140. Aku sangat berbahaya bagi orang sekitarku, aku bisa meledak dan aku sering muncul di medan perang.
Kunci Jawaban: Bom 

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi