Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 21-40 (Nofta Studio)

 Download Gamenya di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 21-40 (Nofta Studio)

1. Aku adalah sebuah alat, sering dibawa ke sawah dan ke kebun, aku bisa digunakan untuk menggali tanah. 
Kunci Jawaban: Cangkul

2. Aku buah berwarna orange, rasaku manis, aku banyak mengandung vitamin C, dan aku sering dijadikan jus.
Kunci Jawaban: Jeruk 

3. Aku adalah alat musik, memiliki meja, memiliki barisan hitam dan putih yang berirama, dan dimainkan dengan cara ditekan.
Kunci Jawaban: Piano

4. Aku berbentuk tali, ujung yang satu basah dan ujung yang lain terbakar, ada pada kompor.
Kunci Jawaban: Sumbu

5. Aku berbentuk persegi panjang, memiliki kunci, bisa dibuka dan ditutup, dan aku merupakan bagian dari rumah.
Kunci Jawaban: Pintu

6. Aku seperti butiran pasir, memiliki rasa manis, dan aku terbuat dari tebu.
Kunci Jawaban: Gula

7. Aku adalah tanaman, aku berwarna orange, katanya kelinci sangat suka padaku.
Kunci Jawaban: 

8. Aku berbentuk cairan, memilliki rasa asin dan manis, berwarna hitam, dan aku terbuat dari kedelai.
Kunci Jawaban: Kecap

9. Aku adalah alat musik tradisional, terbuat dari bambu, berasal dari Jawa Barat, jika digoyang aku akan mengeluarkan suara indah.
Kunci Jawaban: Angklung

10. Bentuk tubuhku bulat kecil, terbuat dari kaca, dan aku adalah mainan anak-anak.
Kunci Jawaban: Kelereng

11. Aku berwarna hijau, tubuhku tipis, aku adalah bagian dari pohon. 
Kunci Jawaban: Daun

12. Aku benda cair, berwarna putih, aku berasal dari kelapa.
Kunci Jawaban: Santan

13. Aku sebuah bangunan, aku memiliki menara yang tinggi, selain itu aku juga memiliki kubah.
Kunci Jawaban: Masjid

14. Aku makanan pokok, berwarna putih, hasil dari pertanian, dan aku berasal dari beras.
Kunci Jawaban: Nasi

15. Aku terbuat dari besi, digunakan untuk makan, sendok adalah pasanganku.
Kunci Jawaban: Garpu

16. Aku memiliki warna bermacam-macam, bentuk tubuhku melengkung indah, dan aku muncul setelah hujan.
Kunci Jawaban: Pelangi 

17. Aku bulat berwarna hitam, terbuat dari karet, dan aku bagian dari kendaraan.
Kunci Jawaban: Ban

18. Aku terbuat dari besi, memiliki tangkai, dan aku digunakan untuk memukul.
Kunci Jawaban: Palu

19. Aku berbentuk kotak, aku memiliki pintu, tempat menyimpan pakaian, biasanya tempatku di dalam kamar.
Kunci Jawaban: Lemari 

20. Aku berbentuk bulat, ada yang kaca, ada juga yang plastik, dan sering berada di atas meja makan.
Kunci Jawaban: Piring

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi