Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 61-80 (Nofta Studio)

 Download Gamenya di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 61-80 (Nofta Studio)

61. Aku terbuat dari kain, bentukku bermacam-macam, digunakan untuk menutupi dan menghiasi jendela.
Kunci Jawaban: Gorden 

62. Aku adalah ruangan, bagian dari rumah, dan digunakan untuk menyimpan mobil.
Kunci Jawaban: Garasi

63. Aku digunakan untuk membawa barang, ada yang di punggung, ada juga yang di samping, ada yang dibawa ke sekolah, ada juga ke kantor.
Kunci Jawaban: Tas

64. Aku terbuat dari kain, digunakan untuk menutupi tubuh bagian bawah, dan sering dipakai ketika shalat.
Kunci Jawaban: Sarung 

65. Aku adalah sebuah alat, memiliki roda, digunakan petani untuk membajak sawah.
Kunci Jawaban: Traktor

66. Aku adalah rempah-rempah, sering dijadikan bumbu masak, aku adalah bahan utama rokok kretek.
Kunci Jawaban: Cengkeh

67. Aku sangat tandus, udara di sekitarku sangat panas, dan memiliki banyak pasir.
Kunci Jawaban: Gurun

68. Aku adalah hasil sebuah karya seni untuk hiasan, memiliki bingkai, dan sering dipajang di dinding.
Kunci Jawaban: Lukisan

69. Aku berbentuk persegi panjang, sangat empuk, berisi kapas atau busa, digunakan untuk tidur.
Kunci Jawaban: Kasur

70. Aku adalah sebuah benda, berada di dapur, ada yang bulat ada juga yang berbentuk kotak, mempunyai sumbu dan bahan bakarku adalah minyak tanah.
Kunci Jawaban: Kompor

73. Aku berada di ruang tamu dan ruang keluarga, sangat empuk dan nyaman, dan aku digunakan untuk duduk.
Kunci Jawaban: Sofa

74. Aku adalah buah-buahan manis, memiliki rambut, waktu muda warnaku hijau dan setelah matang jadi merah.
Kunci Jawaban: Rambutan

75. Aku adalah mainan, disukai anak laki-laki, berbentuk super hero. 
Kunci Jawaban: Robot

76. Aku adalah sebuah buah, berbentuk bulat, memiliki air yang rasanya manis, dan bisa menghasilkan santan. 
Kunci Jawaban: Kelapa 

77. Alat sebagai peringatn, dipukul bila digunakan, dan biasanya berada di sekolah. 
Kunci Jawaban: Lonceng

78. Aku memiliki 2 roda, membutuhkan minyak, dan melaju sangat cepat.
Kunci Jawaban: Motor

79. Aku adalah salah satu olahraga, memiliki bola, dan memiliki keranjang. 
Kunci Jawaban: Basket

80. Aku bisa bercahaya, ada yang berbentuk bola, ada juga seperti sabit, dan muncul di malam hari.
Kunci Jawaban: Bulan
 
Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi